alexametrics

Andy Ruiz Jr Comeback vs Chris Arreola: Bisa Jadi Duel Eksplosif

loading...
Andy Ruiz Jr Comeback vs Chris Arreola: Bisa Jadi Duel Eksplosif
Andy Ruiz Jr Comeback Lawan Chris Arreola: Bisa Jadi Duel Hebat/Sky Sports
A+ A-
MEXICO - Mantan juara dunia tinju Kelas Berat Andy Ruiz Jr. disinyalir segera kembali ke ring melawan Chris Arreola. Andy Ruiz Jr absen dari ring sejak kalah dalam duel ulang dari Anthony Joshua di Arab Saudi pada 7 Desember 2019.

Sejak itu ia berpisah dari pelatihnya Manny Robles untuk bergabung dengan pelatih Eddy Reynoso dan dapat melanjutkan karirnya melawan Arreola. Dan, Arreola menilai Ruiz Jr adalah satu-satunya lawan yang diminati untuk pertarungan berikutnya. "Ya, sebenarnya sudah ada beberapa pembicaraan (tentang pertarungan Ruiz Jr), tapi saya tidak berhak mengatakan apa pun sekarang," kata Arreola kepada Sky Sports. "Tapi mereka terlihat cukup baik. Terlihat sangat bagus. Saya sebenarnya sangat bersemangat untuk pertarungan itu,’’lanjutnya.

Baca Juga: 10 Tanda Pria Menyukai Anda, Jauh dari Sekadar Teman

Arreola, tiga kali penantang gelar dunia, memecahkan rekor CompuBox untuk pukulan terbanyak yang dilemparkan dalam kehilangan poin pertarungan ke Adam Kownacki Agustus lalu. "Aku pikir itu satu-satunya pertarungan yang terlihat menjanjikan untuk diriku sendiri. Jika pertarungan itu tidak terjadi, maka kau tahu, aku baik-baik saja dengan tetap di rumah,’’ujarnya.

"Tapi itu satu-satunya pertarungan yang sangat memikat, tidak hanya untuk diriku sendiri, juga untuk para penggemar tinju. Saya pikir para penggemar tinju akan menyukai pertarungan tinju dengan dua petinju kelas berat Meksiko yang akan melakukannya."



Baca Juga: Usai Bungkam Forrest, Carlos Takam Incar Petinju 5 Besar

Kedua petinju tetap dalam pertarungan untuk mendapatkan gelar juara dunia di 10 besar Rangking WBA, dengan Ruiz Jr di No 4, sementara Arreola posisi 7. Petinju 39 tahun itu telah bersumpah untuk menciptakan pertemuan eksplosif jika pertarungan diselesaikan.



"Kita semua tahu apa yang dibawa petinju Meksiko. Mereka membawa kegembiraan tanpa henti. Kami hanya maju dan kami senang bertarung. Aku pikir ini akan menjadi pertarungan hebat antara aku dan Andy."
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak