Biodata Sergio Aguero, Pemain Naturalisasi Malaysia di Piala AFF 2022

Selasa, 20 Desember 2022 - 23:59 WIB
loading...
Biodata Sergio Aguero, Pemain Naturalisasi Malaysia di Piala AFF 2022
Timnas Malaysia baru saja menambahkan Sergio Aguero, pemain naturalisasi yang berasal dari Argentina untuk tampil di Piala AFF 2022. Foto: newsdelivers.com
A A A
KUALA LUMPUR - Biodata Sergio Aguero akan dibahas pada artikel ini. Timnas Malaysia baru saja menambahkan pemain naturalisasi yang berasal dari Argentina untuk tampil di Piala AFF 2022.



Proses naturalisasi ini dilakukan demi menambah amunisi skuad Negeri Jiran untuk gelaran Piala AFF 2022. Siapa Sergio Aguero?

Sergio Aguero yang dimaksud tentu bukan mantan penyerang Manchester City (Man City) dan Barcelona yang sekarang sudah pensiun.

Dia memiliki nama asli Sergio Fabian Ezequiel Aguero. Dia merupakan pesepakbola profesional yang sudah menjalani karier di Malaysia selama lima tahun.

Pemain kelahiran Argentina ini baru saja mendapatkan paspor Malaysia setelah menyelesaikan proses naturalisasi.

Agureo merupakan pemain klub Liga Super Malaysia Sri Pahang FC yang berposisi sebagai gelandang atau gelandang serang. Dia bergabung dengan klub ini pada 1 Januari 2021.

Pemain berusia 28 tahun itu sempat dipinjamkan ke klub Perak FC selama sembilan bulan. Namun, saat ini Aguero telah kembali memperkuat Sri Pahang FC.

Aguero lahir pada 7 April 1994. Dia berasal dari kota La Rioja, kota yang terletak di sebelah barat Argentina.

Aguero mulai mengasah kemampuan sepak bolanya dengan bergabung di akademi River Plate, yaitu Club Atletico River Plate.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)