Portugal Gagal Juara, Adik Cristiano Ronaldo Kecam Piala Dunia 2022 Terburuk

Rabu, 21 Desember 2022 - 05:59 WIB
loading...
Portugal Gagal Juara, Adik Cristiano Ronaldo Kecam Piala Dunia 2022 Terburuk
Portugal Gagal Juara, Adik Cristiano Ronaldo Kecam Piala Dunia 2022 Terburuk/Foto: Complete Sports
A A A
LUSAIL - Piala Dunia 2022 dinilai sebagai penyelenggaraan terburuk dalam sejarah turnamen sepak bola empat tahunan. Itu sebagaimana disampaikan Katia Aveiro, adik dari Cristiano Ronaldo .

Katia tidak menjelaskan lebih jauh mengenai hal itu. Mungkin lantaran Ronaldo gagal mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Dunia 2022 , sehingga ia menilai kalau Piala Dunia 2022 di Qatar buruk.

Namun demikian, Katia mengaku puas ketika Argentina dan Prancis menyuguhkan permainan yang bagus di partai puncak. Sehingga kekecewaan itu sedikit terobati.



Pada pertandingan final Piala Dunia 2022, Argentina keluar sebagai juara setelah mengalahkan Prancis melalui drama adu penalti usai bermain imbang 3-3. "Ini adalah Piala Dunia terburuk yang pernah ada, tapi untungnya itu memberi kami final yang hebat. Pertandingan yang luar biasa. Selamat untuk Argentina," kata Katia Aveiro pada akun Instagram Story dikutip dari Marca, Selasa (20/12/2022).

Tak hanya mengomentari permainan Argentina dan Prancis saja. Katia juga memberikan pujian kepada Kylian Mbappe yang tampil cukup luar biasa dengan mencetak hat-trick di final. Meskipun pada akhirnya, pemain Paris Saint Germain (PSG) itu gagal membawa Les Bleus meraih gelar juara Piala Dunia 2022.



"Masa depan yang cerah menanti Anda. Luar biasa," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2136 seconds (0.1#10.140)