Sergio Aguero dan Canelo Alvarez Akhirnya Berdamai

Rabu, 21 Desember 2022 - 05:04 WIB
loading...
Sergio Aguero dan Canelo Alvarez Akhirnya Berdamai
Sergio Aguero berterima kasih atas ucapan selamat Saul Canelo Alvarez kepada Timnas Argentina / Foto: Marca
A A A
LUSAIL - Sergio Aguero berterima kasih atas ucapan selamat Saul Canelo Alvarez kepada Timnas Argentina. Pernyataan itu sekaligus menutup perseteruannya setelah petinju Meksiko itu mengecam tindakan Lionel Messi.

"Terima kasih banyak Canelo. Masa lalu, adalah masa lalu. Bersihkan akun dan buatlah akun baru," tutur Aguero dikutip dari Marca, Selasa (20/12/2022).

Kontroversi antara Aguero dan Canelo muncul setelah petinju Meksiko itu meluncurkan serangkaian tweet yang mengecam tindakan Messi lantaran ia diduga melempar jersey Meksiko setelah pertandingan Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Viral! Salt Bae Pegang Trofi Piala Dunia 2022, FIFA Bereaksi

Aguero pun membela tindakan Messi dan menjelaskan situasi yang terjadi selama di ruang ganti. "Tuan Canelo, jangan cari alasan atau masalah, pasti kamu tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti. Bajunya selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat dan kemudian jika Anda melihatnya dengan baik, dia (Messi) membuat gerakan untuk mengeluarkan kaki (dari sepatu) dan secara tidak sengaja mengenainya," sahut Aguero.

Setelah mendapatkan balasan dari Aguero dan tokoh olahraga Argentina, Canelo akhirnya meminta maaf. "Saya membuat komentar yang tidak pada tempatnya dan saya ingin meminta maaf kepada Messi dan orang-orang Argentina. Setiap hari kami belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliranku," cuit Saúl.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)