Hasil Liga 1: Madura United Kudeta PSM Makassar usai Kalahkan Arema FC

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:14 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Madura United Kudeta PSM Makassar usai Kalahkan Arema FC
Madura United sukses mengudeta posisi PSM Makassar di klasemen sementara Liga 1 / Foto: Instagram Madura United
A A A
BANTUL - Madura United sukses mengudeta posisi PSM Makassar di klasemen sementara Liga 1 . Kepastian itu didapat setelah pasukan Laskar Sappe Kerap mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Selasa (20/12/2022).

Beto Goncalves dan Lulinha menjadi aktor protagonis di balik kemenangan MU. Pasalnya, kedua pemain itu berhasil menjebol gawang Arema.

Beto Goncalves menjebol gawang Arema melalui titik putih pada menit 54 setelah Ronaldo Kwateh dijatuhkan Kadek Raditya di kotak terlarang. Dengan tenang, pemain berusia 41 tahun itu sukses memperdaya kiper Singo Edan.

BACA JUGA: Viral! Salt Bae Pegang Trofi Piala Dunia 2022, FIFA Bereaksi

Selang 14 menit kemudian, MU memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat aksi Lulinha. Pemain Brasil berusia 32 tahun itu berhasil melepaskan tembakan keras yang tak mampu diamankan kiper Arema.

Di sisa waktu pertandingan, tak ada gol tambahan tercipta. Berkat kemenangan ini, MU sukses memutus rantai empat kemenangan beruntun Arema.

BACA JUGA: 3 Pemain Naturalisasi Debutan di Piala AFF 2022, Ada Sergio Aguero!

Tambahan tiga poin ini membuat MU nangkring di urutan pertama dengan nilai 32 poin dari 16 pertandingan yang dilakoninya. MU sukses mengudeta posisi PSM, yang sama-sama mengoleksi 32 poin. Hanya saja, posisi Laskar Sappe Kerap belum aman sepenuhnya lantaran PSM belum memainkan laga pekan 16.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)