Astaga! Kepala Lionel Messi Nyaris Tersangkut Kabel Listrik saat Kirab Argentina Juara Piala Dunia 2022

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:02 WIB
loading...
Astaga! Kepala Lionel Messi Nyaris Tersangkut Kabel Listrik saat Kirab Argentina Juara Piala Dunia 2022
Kepala Lionel Messi nyaris tersangkut kabel listrik saat Argentina menjalani parade juara Piala Dunia 2022 menggunakan bus dengan atap terbuka dari Bandara Ezeze, Buenos Aires, Selasa (20/12/2022) / Foto: Mirror
A A A
BUENOS AIRES - Kepala Lionel Messi nyaris tersangkut kabel listrik saat Argentina menjalani parade juara Piala Dunia 2022 menggunakan bus dengan atap terbuka dari Bandara Ezeze, Buenos Aires, Selasa (20/12/2022). Beruntung, La Pulga bersama empat rekan setimnya berhasil lolos dari insiden buruk tersebut.

Messi dkk disambuk bak pahlawan saat tiba di Buenos Aires. Karpet merah menjalar di bawah pintu tangga pesawat. Sementara suasana di Bandara sesak dipenuhi masyarakat dan awak media yang ingin melihat langsung kepulangan skuad Tim Tango dengan membawa trofi Piala Dunia 2022.

Messi sebagai kapten kesebelasan membawa trofi Jules Rimet tersebut menuju bus yang sudah disiapkan federasi sepak bola Argentina (AFA). Pengawalan ketat diberikan pihak kepolisian lantaran penggemar terus mengerubungi bus atap terbuka yang dinaiki para pemain serta tim ofisial Argentina.

BACA JUGA: 3 Pemain Naturalisasi Debutan di Piala AFF 2022, Ada Sergio Aguero!

Bus Timnas Argentina berjalan dengan lambat membelah kerumunan masyarakat Argentina. Dilansir Mirror, Selasa (20/12/2022), Messi duduk di dek atas bus bersama empat rekannya, yakni Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi. Kemudian kejadian buruk hampir saja melukai mereka berlima.

Hal itu terjadi kala bus Timnas Argentina yang tinggi melewati jalanan yang terdapat kabel tiang listrik. Kabel tiang listrik tersebut hampir saja menyambar kepala mereka berlima.

Beruntung, Messi dkk keburu sadar dan menundukkan kepala tepat waktu, namun topi yang dikenakan Paredes terjatuh ke bawah bus. Tidak ada yang terluka dalam insiden itu. Skuad Argentina kemudian melanjutkan pesta mereka bersama masyarakat Argentina.

BACA JUGA: Viral! Salt Bae Pegang Trofi Piala Dunia 2022, FIFA Bereaksi

Lautaro Martinez memainkan drum raksasa, rekan-rekan setimnya ikut bernyanyi bersama ratusan ribu masyarakat Argentina yang tumpah ruah ke jalanan. Masyarakat Argentina terus mengibarkan dan membentangkan bendera biru putih, bernyanyi dan bersorak sorai.

Para pemain Argentina dijadwalkan untuk menginap lebih dulu di AFA Training Center, tempat latihan mereka. Kemudian pada Selasa (20/12/2022), siang hingga malam waktu setempat, anak asuh Lionel Scaloni akan menghadiri sejumlah agenda yang berkenaan dengan perayaan gelar juara Piala Dunia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)