Canelo Cari Petarung Hebat, Juara Inggris Jadi Kandidat Terkuat

Sabtu, 11 Juli 2020 - 09:43 WIB
loading...
Canelo Cari Petarung Hebat, Juara Inggris Jadi Kandidat Terkuat
Canelo Hanya Mau Bertarung Lawan Petarung Hebat/Sky Sports
A A A
LONDON - Saul Canelo Alvarez mendapat peluang bagus menghadapi petarung terkuat Inggris, Callum Smith atau John Ryder, dalam duel tinju Kelas Menengah dan Kelas Menengah Super . Canelo masih menyortir semua tawaran setelah Billy Joe Saunders menarik diri dari pertarungan yang akan digelar September mendatang.

"Beberapa petarung yang sangat baik tersedia untuk melawan Canelo pada bulan September dan itulah yang sedang kami kerjakan sekarang,"kata Presiden Golden Boy Eric Gomez. Dia mengungkapkan Superstar Meksiko itu sedang mempertimbangkan lawan untuk 14 September di Las Vegas di tempat tertutup dan "ingin orang-orang top yang tersedia".

Billy Joe Saunders, yang memegang gelar Kelas Menengah Super WBO, menarik diri dari pencalonan dengan alasan kurangnya waktu persiapan. "Beberapa juara tidak tersedia,"kata Gomez.



Tetapi ditanya tentang apakah Canelo dapat menghadapi orang Inggris seperti Smith atau Ryder, Gomez secara eksklusif mengatakan kepada Sky Sports: "Ada peluang yang sangat bagus. Ada beberapa orang yang kami pandang sebagai kemungkinan."

Smith adalah juara Kelas Menengah WBA yang tak terkalahkan yang mengalahkan Ryder tahun lalu. Tetapi Gomez mengakui bahwa lawan yang berbasis di AS akan "lebih mudah", menambahkan: "Kami tidak harus berurusan dengan pembatasan visa yang telah diberlakukan oleh pemerintah. Jika ada seseorang yang sudah ada di sini di AS? Itu membantu.’’

"Sekarang lebih sulit karena pembatasan. Perbatasan tidak semuanya terbuka sehingga tidak mudah untuk membawa beberapa petinju ke AS.’’ "Itu semua tergantung pada negosiasi. Kita tidak hidup di dunia yang kita tinggali tahun lalu. Canelo akan menerima pemotongan gaji yang signifikan.

"Siapa saja yang mau datang ke meja perundingan dan masuk akal, dia akan bertarung. Kami tidak membuang salah satu dari orang-orang top."



Sergiy Derevyanchenko dan David Lemieux, keduanya mantan lawan Gennadiy Golovkin, juga merupakan opsi untuk pertarungan Canelo berikutnya."Orang-orang berperingkat teratas dan beberapa juara di luar sana," adalah bagaimana Gomez menggambarkan daftar pendek kemungkinan.’’
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)