Tabrakan di Udara dan Mengeluarkan Suara Ledakan Mengerikan

Selasa, 10 Maret 2015 - 14:55 WIB
Tabrakan di Udara dan Mengeluarkan Suara Ledakan Mengerikan
Tabrakan di Udara dan Mengeluarkan Suara Ledakan Mengerikan
A A A
BUENOS AIRES - Tabrakan yang melibatkan dua helikopter dipastikan terjadi di udara dan mengeluarkan suara ledakan mengerikan. Akibat kecelakaan maut tersebut 10 orang dan di antaranya beberapa atlet olimpiade Prancis harus meregang nyawa. (Baca juga : Atlet Olimpiade Prancis Jadi Korban Kecelakaan Helikopter)

Sekretaris Keamanan Provinsi La Rioja, Cesar Angulo dalam wawancara dengan televisi TN menjelaskan, peristiwa memilukan terjadi di Villa Castelli dekat dengan Provinsi La Rioja. Lokasinya masih berada di area pengunungan Andes.

"Sebuah ledakan terjadi dan diyakini kalau helikopter tabrakan di udara. Foto-foto menunjukkan terlihat asap dan api mengepul dari bangkai pesawat di semak belukar," jelas Angulo sambil menambahkan kalau ledakan terdengar sangat mengerikan.

Angulo menambahkan salah satu helikopter yang nahas itu merupakan milik Provinsi La Rioja yang disewa yang mempunyai kapasitas enam orang. Sedang satu helikopter lainnya berasal dari Santiago del Estero. (Baca juga : Dua Helikopter Tabrakan di Argentina, 10 Tewas)

Para atlet Prancis ini sedianya ingin tampil sebagai bintang di sebuah acara reality show yang diberi judul "Dropped" yang berisi soal kehidupan di alam bebas.

Sementara itu Wali Kota Villa Castelli, Andres Navarrete mengungkapkan sebelumnya pihak stasiun televisi sudah meminta izin untuk mengambil gambar di wilayahnya. Sebelumnya, mereka itu telah sukses mengambil gambar di Swiss dan Denmark.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)