Jordi Amat Penasaran Rasakan Atmosfer GBK

Rabu, 21 Desember 2022 - 09:00 WIB
loading...
Jordi Amat Penasaran Rasakan Atmosfer GBK
Jordi Amat mengaku penasaran merasakan atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat ia membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 / Foto: Instagram Jordi Amat
A A A
JAKARTA - Jordi Amat mengaku penasaran merasakan atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat ia membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 . Pasalnya, kompetisi antarnegara ASEAN ini akan dihadiri puluhan ribu penonton.

Terdekat, Jordi Amat akan melihat fanatisme penggemar Indonesia saat skuad Garuda melawan Kamboja di SUGBK, Jumat (23/12/2022). Pemain Johor Darul Takzim itu mengatakan debutnya nanti akan sangat spesial. Pasalnya, laga itu akan dihadiri puluhan ribu penonton.

"Tidak sabar untuk melihat 30 ribu suporter di stadion. Saya tahu lebih banyak suporter juga ingin datang ke stadion dan mendukung kami," kata Jodi Amat di Jakarta.

BACA JUGA: Hasil Piala AFF 2022: Lewat Drama 5 Gol, Kamboja Tumbangkan Filipina

Pihak kepolisian memberikan batasan dengan kuota 30 ribu penonton saat Timnas Indonesia melawan Kamboja. Sementara itu, laga Timnas Indonesia melawan Thailand, Kamis (29/12/2022) dengan 50 ribu penonton

"Saya pikir saat lawan Thailand nanti penontonnya akan lebih banyak dan itu bagus untuk sepak bola Indonesia," ucapnya.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2022: Fokus Skuad Garuda!

Jordi Amat mengatakan akan berusaha menampilkan permainan terbaik dalam laga nanti. Tujuannya agar setiap laga Timnas Indonesia meraih poin maksimal.

"Saya berharap akan menjadi pertandingan yang bagus untuk Indonesia," katanya

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)