Lionel Messi Tidur Peluk Trofi Piala Dunia Disukai 27,4 Juta Kali

Selasa, 20 Desember 2022 - 21:36 WIB
loading...
Lionel Messi Tidur Peluk Trofi Piala Dunia Disukai 27,4 Juta Kali
Lionel Messi Tidur Peluk Trofi Piala Dunia Disukai 27,4 Juta Kali/Instagram Lionel Messi
A A A
Momen Lionel Messi tidur memeluk trofi Piala Dunia di ranjangnya disukai 27,4 juta kali saat bintang Argentina tersebut tidak membiarkannya jauh darinya. Superstar Argentina selalu membawa trofi Piala Dunia ke mana pun dia pergi maupun beraktivitas.

Lionel Messi dan rekan-rekannya mendapat sambutan meriah setelah turun dari pesawat saat tiba di Buenos Aires, Argentina. Lautan manusia berjejer di jalan-jalan ibu kota meskipun skuad tidak mendarat sampai jam 2 pagi waktu setempat pada hari Selasa.



Mereka berpesta di atas bus terbuka setelah mendarat, dengan Messi dan empat rekan satu timnya hampir tersangkut kabel listrik. Ketika pemain berusia 35 tahun itu akhirnya bisa tidur, dia memutuskan untuk membawa trofi Piala Dunia bersamanya.

Dia bangun dengan trofi masih ada di sana, sementara saingannya Cristiano Ronaldo terbangun dengan menganggur saat dia terus merenungkan langkah karier berikutnya. Messi menunggah foto dirinya memeluk trofi Piala Dunia sambil berselimut di ranjang.

Dia memberi keterangan pada postingannya: "Selamat pagi."

Dan istrinya Antonela Roccuzzo mungkin memiliki pekerjaan di tangannya untuk mencoba merebut trofi itu dari tempat tidurnya. Satu jepretan menunjukkan Messi berbaring dengan lengannya di sekitarnya, sementara di foto lain dia menggendong trofi itu sambil menyesap teh mate, makanan khas Amerika Selatan.



Unggahan itu bisa menjadi pemecah rekor lain bagi Messi. Dia sekarang memegang rekor untuk gambar yang paling banyak disukai yang pernah ada di Instagram setelah menyalip 'The Egg' dengan lebih dari 57 juta suka dengan gambar dari kemenangan final Piala Dunia hari Minggu.

Tapi postingannya di tempat tidur dengan trofi disukai lebih dari 27,4 juta kali di akun instagramnya. Messi mencetak dua gol di final saat Argentina mengalahkan Prancis melalui adu penalti setelah pertandingan mendebarkan yang berakhir 3-3. Dia kemudian menciptakan foto pengangkatan trofi ikonik Diego Maradona saat dia memimpin Argentina kemenangan Piala Dunia pertama sejak 1986.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)