Keharmonisan Juventus Buruk, Bagnaia: Sulit Juara Liga Italia Musim Ini!

Rabu, 21 Desember 2022 - 23:59 WIB
loading...
Keharmonisan Juventus Buruk, Bagnaia: Sulit Juara Liga Italia Musim Ini!
Francesco Bagnaia menyoroti buruknya keharmonisan skuad Juventus yang membuatnya pesimistis klub idolanya tersebut mampu merebut gelar juara Liga Italia musim ini / Foto: Instagram Juventus
A A A
TURIN - Francesco Bagnaia menyoroti buruknya keharmonisan skuad Juventus yang membuatnya pesimistis klub idolanya tersebut mampu merebut gelar juara Liga Italia musim ini.

Bagnaia baru saja memenangkan gelar MotoGP 2022. Dalam perjalanan menuju gelar, Pecco -sapaan akrab Bagnaia- mendapatkan dukungan penuh dari para pemain Juventus. Setelah memenangkan gelar, Bagnaia juga mendapatkan ucapan selamat.

Namun demikian, Bagnaia kurang yakin Juventus akan memenangkan gelar. Pembalap kelahiran Turin, Italia itu mengatakan Bianconeri masih jauh dari gelar musim ini lantaran belum harmonis.

BACA JUGA: Hasil Piala AFF 2022: Thailand Pesta 5 Gol ke Gawang Brunei

“Menurut saya, ini akan sangat sulit (Juventus memenangkan gelar musim ini). Untuk melakukan hal seperti ini (memenangkan gelar), Anda memerlukan banyak keharmonisan dalam tim, dan musim ini belum ada hingga hari ini," beber Bagnaia disadur dari Tuttomotoriweb, Selasa (20/12/2022).

Juventus sendiri saat ini sejatinya masih mempunyai peluang untuk bersaing dalam perebutan gelar. Tim besutan Massimiliano Allegri itu bercokol di posisi ketiga klasemen, tertinggal 10 poin dari Napoli selaku pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

Tetapi, belakangan Juventus sedang terpuruk karena ditinggal oleh manajemennya. Presiden hingga Chief Executive Officer (CEO) diketahui mengundurkan diri secara serentak, meninggalkan jabatan yang kosong.

BACA JUGA: Viral! Salt Bae Pegang Trofi Piala Dunia 2022, FIFA Bereaksi

Hanya posisi CEO yang sudah tergantikan sejak ditinggal Maurizio Arrivabene. Sosok yang menggantikannya adalah Maurizio Scanavino. Dengan sejumlah masalah internal itu, tak ayal Bagnaia masih ragu tim kesayangannya juara pada musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)