Salt Bae Dikecam Ganggu Lionel Messi dan Pegang Trofi Piala Dunia

Selasa, 20 Desember 2022 - 22:44 WIB
loading...
Salt Bae Dikecam Ganggu Lionel Messi dan Pegang Trofi Piala Dunia
Salt Bae Dikecam Ganggu Lionel Messi dan Pegang Trofi Piala Dunia/The Sun
A A A
Koki selebritas Salt Bae dikecam karena mengganggu Lionel Messi untuk selfie hingga membuat bintang Argentina itu kesal. Sebelumnya, Salt Bae membuat FIFA kesal karena menyentuh trofi Piala Dunia yang seharusnya tidak semua orang bisa melakukannya.

Ulah Salt Bae dikecam fans yang mengganggu Lionel Messi hanya untuk mendapatkan selfie dan menyentuh Piala Dunia setelah kemenangan Argentina. Koki selebritas, yang nama aslinya adalah Nusret Gokçe, entah bagaimana bisa masuk ke dalam selebrasi Argentina dan berhasil mendapatkan selfie dengan Lionel Messi saat ia merayakan kemenangan.



Namun dalam prosesnya, dia terlihat mengganggu sang superstar dan berulang kali meraih lengan Messi sampai sang pemain mengalah dan berpose untuk berfoto. Messi tampak kesal karena lengannya ditowel Salt Bae.

Koki itu dikecam di Twitter sebagai tindakan menyedihkan karena tingkah lakunya yang mencari perhatian, yang juga digambarkan sebagai hal paling menjijikkan yang pernah ada.

"Pria itu baru saja memenangkan Piala Dunia beberapa menit sebelumnya dan 'selebritas' ini merasa dia berhak mendapatkan perhatiannya," kecam salah satu pengguna Twitter.

Kemarahan berlanjut setelah dia memposting foto di Instagram tentang dirinya memegang trofi Piala Dunia berlapis emas 18 karat, senilai £17 juta, sebuah hak istimewa yang disediakan hanya untuk tim pemenang dan kepala negara.

"Anda seharusnya tidak menyentuh Piala. Anda bukan juara," demikian salah satu komentar.

Pengguna Instagram lain yang marah mengatakan bahwa dia "meng-unfollow" koki Turki itu. "Anda seharusnya tidak menyentuh trofi itu, hanya para pemain dan staf yang bekerja keras untuk menjadi juara yang memiliki hak itu.

"Anda hanya menginginkan perhatian.''



Melanjutkan tema satu postingan yang berbunyi "ini adalah waktu bagi pemain yang telah bekerja keras dan bukan untuk selebriti untuk berkeliaran dan berfoto selfie untuk promo mereka sendiri".

Salt Bae bukan satu-satunya selebritas yang telah melanggar etiket FIFA. Rihanna digambarkan memegang hadiah pada tahun 2014 dan kemudian mengungkapkan bahwa dia telah mencium dan berpose selfie dengan trofi terkenal itu. Salt Bae memicu kemarahan sebelum Piala Dunia setelah membual tentang tagihan £140,584 di restoran kelas atas miliknya. Satu steak dari malam itu lebih dari £1000, dan kelompok itu menghabiskan hampir £115.000 untuk anggur saja.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)