Fans Larang Georgina Rodriguez Rayakan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Rabu, 21 Desember 2022 - 06:18 WIB
loading...
Fans Larang Georgina Rodriguez Rayakan Argentina Juara Piala Dunia 2022
Fans Larang Georgina Rodriguez Rayakan Argentina Juara Piala Dunia 2022/The Sun
A A A
Fans melarang Georgina Rodriguez , kekasih Cristiano Ronaldo untuk merayakan Argentina juara Piala Dunia 2022. Fans bercanda kepada Georgina Rodriguez yang dilarang merayakan kemenangan Argentina juara Piala Dunia 2022 .

Model kelahiran Buenos Aires ini menghabiskan turnamen musim dingin di Qatar untuk mendukung Portugal demi kekasihnya, Cristiano Ronaldo. Namun, saingan berat Ronaldo di lapangan, Lionel Messi, dari Argentina yang membawa pulang trofi Piala Dunia.



Ronaldo bersama Timnas Portugal tersingkir di babak perempat final, tetap bungkam setelah pertandingan yang mendebarkan itu.
Sukses Argentina juara Piala Dunia 2022 direspons fans dengan menggoda Georgina.

Salah satunya mengatakan: "Georgina Rodriguez adalah satu-satunya pemain Argentina yang tidak merayakan kemenangan negaranya di Piala Dunia.

"Terima kasih kepada Cristiano Ronaldo, si pengangguran."

Yang lain bercanda: "Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez setidaknya harus mengucapkan selamat kepada negaranya Argentina."

Seseorang menambahkan: "Georgina Rodriguez adalah satu-satunya orang Argentina yang tidak bisa merayakan trofi mereka."



Cristiano Ronaldo, yang meninggalkan Manchester United saat bertugas internasional, gagal menginspirasi Portugal melewati babak delapan besar, kalah dari Maroko. Sementara itu, Argentina mengalahkan juara bertahan Prancis dalam final dramatis yang berakhir 3-3 setelah perpanjangan waktu, dengan Messi dua kali mencetak gol.

Pertandingan diputuskan melalui adu penalti di mana Emiliano Martinez menjadi pahlawan dalam adu penalti. Messi menjadi orang Argentina pertama yang mengangkat Piala Dunia sejak idolanya Diego Maradona, hampir empat dekade lalu pada tahun 1986.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)