Pratama Arhan Cedera! Belum Tentu Dimainkan Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022

Rabu, 21 Desember 2022 - 08:09 WIB
loading...
Pratama Arhan Cedera! Belum Tentu Dimainkan Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022
Pratama Arhan Cedera! Belum Tentu Dimainkan Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022. Foto: Antara
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan dibekap cedera jelang laga Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 . Arhan terpaksa latihan terpisah menjelang laga pembuka Skuad Garuda.

Berdasarkan pantauan langsung, mantan pemain PSIS Semarang itu hanya berlari memutari lapangan saat Skuad Garuda menggelar latihan di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (20/12/2022). Padahal, rekan setimnya menjalani porsi latihan dengan mini game.



Shin Tae-yong mengatakan Arhan mengalami masalah cedera sehingga tidak ikut porsi latihan tim. Namun, pelatih asal Korea Selatan tidak merinci cedera yang dialami Pratama Arhan.

"Cedera ada. Namun, bukan cedera serius. Buat jaga-jaga saja latihan di pinggir lapangan," ucap Shin Tae-yong di Jakarta, Selasa (20/12/2022).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan pemain Ansan Greeners itu belum tentu dimainkan saat Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- melawan Kamboja pada Piala AFF 2022. Pertandingan itu akan berlangsung di SUGBK, Jumat (23/12/2022).

"50:50. Kalau mau menjaga pemain, Arhan bisa saja tidak dimainkan," ucapnya.

Jika Arhan tidak bisa dimainkan, tentunya menjadi kerugian besar buat Timnas Indonesia. Sebab, tenaga pemain itu cukup dibutuhkan untuk timnya dalam perjalanan Piala AFF.

Langkah Timnas Indonesia pada Piala AFF pastinya pun tidak akan mudah. Oleh dikarenakan, tim itu tergabung di Grup A bersama Kamboja, Filipina, Thailand, dan Brunei Darussalam.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4534 seconds (0.1#10.140)