Live di iNews! Myanmar vs Malaysia dan Laos vs Vietnam dalam AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:00 WIB
loading...
Live di iNews! Myanmar...
Live di iNews! Myanmar vs Malaysia dan Laos vs Vietnam dalam AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Usai laga perdana diselenggarakan, keseruan turnamen sepak bola bergengsi ASEAN, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 masih terus berlanjut. Kali ini Myanmar siap menghadapi Malaysia pada Rabu (21/12/2022).

Dalam klasemen grup B, Myanmar berada di bawah Malaysia 1 peringkat, yakni peringkat ke-3 dan Malaysia peringkat ke-2. Namun, Asian Lions terus melakukan persiapan dan menunjukkan progres yang meningkat. Sehingga mungkin saja tim mereka dapat membuat lawan kewalahan di lapangan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Dari sisi lawan, tim asuhan Kim Pan-Gon harus diwaspadai karena memiliki pemain bertalenta bernama Dion Cools. Dia adalah pemain Malaysia-Belgia yang membantu memperkuat timnas Malaysia. Menariknya, Dion juga memiliki catatan permainan terbanyak (25 caps) dan memiliki pengalaman di Liga Champions. Mampukah Dion Cools memimpin Harimau Malaya dan membantai Kamboja menuju kemenangan? Ini akan disiarkan langsung di iNews hari ini (Rabu, 21 Desember 2022) pukul 16.50 WIB.

Selanjutnya, kamu dapat menyaksikan pertandingan antara Laos (Young Elephants) melawan Vietnam (Golden Star Warriors). Pertandingan ini tentunya akan menjadi sorotan para penggemar piala AFF karena sang juara AFF dua kali, Vietnam, tidak menurunkan 2 pemain andalannya tetapi mereka pun tetap melakukan persiapan dengan matang dan siap menyuguhkan penampilan yang memuaskan, keseriusan ini dilakukan untuk membayar kekecewaannya pada edisi 2022. Lantas akankah Vietnam berhasil meraih kemenangan atas Laos di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022? Saksikan selengkapnya LIVE di iNews, hari ini (Rabu, 21 Desember 2022) pukul 19.00 WIB.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola Garuda dan pemain terbaik ASEAN lainnya dalam meraih gelar juara di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, hari ini (Rabu, 21 Desember 2022) secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan terlengkap AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)