Nanolite Sukses Selenggarakan Rajawali Tangkis Cup 2022

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:30 WIB
loading...
Nanolite Sukses Selenggarakan Rajawali Tangkis Cup 2022
Rajawali Tangkis Cup 2022 telah selesai dilaksanakan. Turnamen bulu tangkis ini bertujuan untuk mencari atlet-atlet muda berbakat di Indonesia. Foto: Twitter
A A A
TANGERANG - Rajawali Tangkis Cup 2022 telah selesai dilaksanakan. Turnamen bulu tangkis yang digagas Nanolite ini bertujuan untuk mencari atlet-atlet muda berbakat di Indonesia.



Nanolite berkomitmen untuk ikut mengembangkan olahraga di Tanah Air. Salah satunya menjadi sponsor turnamen bulu tangkis tingkat Provinsi Banten yang bernama Rajawali Tangkis Cup 2022.

Ajang ini bertempat di GOR Azhar Rajeg, Kabupaten Tangerang, mulai 13-17 Desember 2022. Pesertanya lebih dari 300 orang

Turnamen ini terdiri dari beberapa kategori. Mulai usia dini sampai kategori usia remaja putra dan putri yang berasal dari 48 klub bulu tangkis se-Provinsi Banten.

Nanolite mendukung segala kegiatan positif yang diadakan masyarakat. Selain menjadikan ini sebagai ajang promosi juga sebagai bentuk kepedulian mendukung generasi muda melalui kegiatan-kegiatan positif, khususnya di bidang olahraga

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Rajawali Tangkis dalam berkolaborasi bersama Nanolite sehingga terlaksananya event kompetisi bulu tangkis ini” ucap Head Of Marketing Nanolite, Acep M Awaludin, .

Hal serupa disampaikan Ninov Akbar selaku Country General Manager Nanolite. Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung Rajawali Tangkis Cup 2022.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan PBSI yang menunjuk brand Kami menjadi sponsor pendukung kegiatan kompetisi bulu tangkis se-Provinsi Banten yang diadakan di GOR Azhar Rajeg, Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Disisi lain, Sekretaris Umum PBSI Provinsi Banten, H. Ferli mengatakan pihaknya sangat senang dengan terselenggaranya Rajawali Tangkis Cup 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3245 seconds (0.1#10.140)