Piers Morgan: Lionel Messi Sombong!

Rabu, 21 Desember 2022 - 15:30 WIB
loading...
Piers Morgan: Lionel Messi Sombong!
Tak semua keberhasilan Lionel Messi mengantarkan Argentina juara di Piala Dunia 2022 mendapat sambutan positif dari banyak orang. Salah satunya datang dari Piers Morgan / Foto: Sportbible
A A A
LONDON - Tak semua keberhasilan Lionel Messi mengantarkan Argentina juara di Piala Dunia 2022 mendapat sambutan positif dari banyak orang. Salah satunya datang dari Piers Morgan.

Piers Morgan menuduh Messi sebagai pria yang sombong. Kata-kata itu disampaikannya pada akun Twitter pribadi (@piersmorgan) dengan screenshot Instagram La Pulga yang menampilkan sejumlah foto tentang keberhasilannya mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022.

"OK, Lionel.. kami mengerti, Anda memenangkan Piala Dunia. Anda sedikit berlebihan dengan souffle yang sombong sekarang," tulis Piers Morgan pada akun Twitter pribadinya (@piersmorgan), Rabu (21/12/2022).

Piers Morgan: Lionel Messi Sombong!


BACA JUGA: Ini Alasan Kenapa Piala AFF Tidak Masuk Kalender FIFA

Sontak saja, tulisan itu mengundang reaksi keras dari penggemar. Salah satunya datang dari pemilik akun Vinicius Migliorini (@viniciusmigl). Dia menulis: "Anda tidak tahu perasaannya karena negara Anda tidak akan pernah mendapatkan."

"Jika saya telah memenangkan Piala Dunia untuk negara saya, saya akan makan di sana selama sisa hari-hari saya. Tidak ada acara olahraga tim yang lebih besar untuk dimenangkan dan saya akan sangat senang berbagi momen itu dengan penggemar di seluruh dunia. Baru 2 hari berlalu…," sahut pemilik akun Christopher Graham (@CGraham1912).

Sekadar informasi, itu merupakan reaksi keras Piers Morgan usai dirinya merasa kesal lantaran banyak meme kocak berseliweran di media sosial. Salah satunya yang membuat jurnalis Inggris itu kesal lantaran ada netizen yang mengirim meme Messi meletakkan kedua tangannya di telinga di hadapan Ronaldo yang duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA: 3 Pemain Bintang Tanpa Klub, dari Cristiano Ronaldo hingga Egy Maulana Vikri

"Terima kasih kepada semua orang yang mengirimi saya meme ini. Ini sangat kejam sehingga saya mungkin menangis dan membuang semua mainan saya dari kereta dorong bayi. Sebagai catatan positif, orang-orang yang mengejek saya kemudian akan dipaksa untuk merayakan kerentanan, kerapuhan emosional & menjadi korban saya dan saya akan menjadi pahlawan!" tulis Piers Morgan pada akun Instagram pribadinya.

Piers Morgan: Lionel Messi Sombong!


Piers Morgan dan Ronaldo memang sudah saling mengenal ketimbang Messi. Pertemuan itu terjadi saat CR7 membahas mengenai kariernya bersama Manchester United.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)