PSIS Semarang vs Bali United: Tutup Paruh Musim, Teco Cugurra Target Serdadu Tridatu di Puncak

Kamis, 22 Desember 2022 - 16:00 WIB
loading...
PSIS Semarang vs Bali United: Tutup Paruh Musim, Teco Cugurra Target Serdadu Tridatu di Puncak
Bali United bertekad menjaga posisi di papan atas pada paruh musim pertama Liga 1 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
SOLO - Bali United bertekad menjaga posisi di papan atas pada paruh musim pertama Liga 1 2022/2023 . Serdadu Tridatu -julukan Bali United- mematok tiga angka melawan PSIS Semarang pada pekan ke-17 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/12/2022) 18.30 WIB.

Saat ini Bali United duduk di posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 30 poin. Mereka terpaut dua angka saja dari sang pemuncak klasemen sementara, yaitu Madura United dan runner-up Madura United yang memiliki poin sama (32 poin).



Pelatih Serdadu Tridatu Stefano Cugurra tak ingin pasukannya melewatkan peluang kembali ke puncak klasemen. Kemenangan akan membawa mereka merebut takhta, meski sementara.

Laga melawan PSIS Semarang akan menjadi laga terakhir Bali United di putaran pertama ini. Sebab itu, Teco bertekad membawa skuadnya meraih kemenangan. Sebab, mereka punya target untuk menutup tahun ini dengan duduk di peringkat atas.



“Laga nanti menjadi pertandingan terakhir dari putaran pertama, semuanya harus kerja keras, mudah-mudahan bisa meraih kemenangan sehingga mendapat posisi yang bagus untuk menutup tahun ini seperti sesuai yang ditargetkan,” ungkap Teco dalam konferensi pers, Rabu (21/12/2022).

Menatap laga kontra PSIS, Serdadu Tridatu punya modal yang tidak bagus. Pasalnya, Bali United menelan kekalahan di laga terakhirnya saat menghadapi PSS Sleman dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Serdadu Tridatu tidak didampingi oleh Teco -panggilan karib Cugurra- karena akumulasi kartu kuning. Pelatih asal Brasil itu mengatakan telah melakukan evaluasi jelang laga melawan PSIS Semarang. Teco pun optimistis Bali United bisa meraih hasil manis karena besok dia akan memimpin langsung anak asuhnya dari pinggir lapangan.

“Pastinya di semua pertandingan ada evaluasi apa-apa saja yang kurang harus diperbaiki dari pertandingan sebelumnya. Mau hasilnya menang, seri atau kalah kita tetap ada evaluasi,” kata Teco .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)