Preview Timnas Filipina vs Brunei: Bidik Kemenangan Perdana di Piala AFF 2022

Kamis, 22 Desember 2022 - 08:05 WIB
loading...
Preview Timnas Filipina...
Preview Timnas Filipina vs Brunei: Bidik Kemenangan Perdana di Piala AFF 2022. Foto: IST
A A A
MANILA - Preview Timnas Filipina vs Brunei di Piala AFF 2022 ada di artikel ini. Kedua tim membidik kemenangan perdana setelah kalah di laga pembuka Grup A.

Pertandingan itu bakal berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Jumat (23/12/2022). Filipina baru dikalahkan Kamboja dengan skor 2-3. Sedangkan Brunei dilumat Thailand dengan skor 5-0.



Keadaan tersebut membuat mereka bakal berusaha untuk bangkit. Hanya saja, keadaan bakal sulit, mengingat kualitas pemain Brunei yang selama ini selalu di bawah rata-rata.

Pemenang pada laga ini akan memberi tekanan pada Indonesia yang juga tergabung di Grup A. Timnas Indonesia sendiri akan menggelar laga perdana mereka di Grup A melawan Kamboja beberapa jam sebelum kick-off Filipina vs Brunei.

Mampukah Filipina atau Brunei memetik kemenangan perdana mereka di Piala AFF 2022? Atau kedua tim akan berbagi poin di matchday kedua Piala AFF 2022?

Prakiraan Susunan Pemain:

FILIPINA (4-4-2): Kevin Ray Hansen; Jefferson Tabinas, Amani Aguinaldo, Yrik Galantes, Simen Lingbo, Mark Hartman, Arnel Amita, Hikaru Minegishi, Oliver Bias, Kenshiro Daniels, Stephan Schrock
Pelatih: Josep Ferre

BRUNEI (3-5-2): Haimie Nyaring; Shahme Suhaimi, Yura Indera, Rashimy Jufri, Hendra Azam, Kasyful Azim, Yazid Said, Nirokhwan Othman, Najib Tarif, Razimie Ramlii, Hamizan Sulaiman
Pelatih: Mario Campesino

Head-to-head
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)