Ilija Spasojevic: Saya Ingin Beri Trofi Piala AFF 2022 untuk Indonesia

Kamis, 22 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Ilija Spasojevic: Saya Ingin Beri Trofi Piala AFF 2022 untuk Indonesia
Ilija Spasojevic: Saya Ingin Beri Trofi Piala AFF 2022 untuk Indonesia. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Ilija Spasojevic tak ingin gelar top skor di Piala AFF 2022 . Pemain naturalisasi itu lebih ingin melihat Indonesia mengangkat trofi Piala AFF.

Spaso bertekad tampil maksimal agar membawa timnya meraih juara Piala AFF 2022. Hal itu agar menjawab kerinduan publik sepak bola Indonesia akan prestasi membanggakan.



Sebagaimana diketahui, prestasi terbaik Skuad Garuda pada Piala AFF hanya runner up. Padahal, Timnas Indonesia sudah lima kali masuk final.

Spaso mengatakan belum mau memikirkan peluang menjadi top skor Piala AFF 2022. Oleh karena itu, dia tidak punya target khusus dalam urusan mencetak gol.

"Saya tidak target pribadi (untuk mencetak gol pada Piala AFF 2022)," kata Spaso beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pemain Bali United itu mengatakan akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap laga sebagai kontribusi maksimal. Lantaran, dia ingin membawa Timnas Indonesia berprestasi dalam ajang tersebut.

"Terpenting buat kami semua adalah kerja keras untuk membawa gelar untuk masyarakat Indonesia," ucapnya.

Dalam laga terdekat, Timnas Indonesia akan bersua Kamboja dalam babak penyisihan Grup A. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Tim asuhan Shin Tae-yong memang cukup matang menyambut Piala AFF 2022. Pasalnya, tim itu sudah menjalani pemusatan latihan (TC) sejak 28 November sampai dengan 21 Desember 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)