Kylian Mbappe Dihina Emiliano Martinez, Adil Rami: Gak Pantas Dapat Golden Glove!

Kamis, 22 Desember 2022 - 09:13 WIB
loading...
Kylian Mbappe Dihina Emiliano Martinez, Adil Rami: Gak Pantas Dapat Golden Glove!
Kylian Mbappe Dihina Emiliano Martinez, Adil Rami: Gak Pantas Dapat Golden Glove!/The Sun
A A A
Kiper Emiliano Martinez dikecam pemain Prancis Adil Rami gara-gara keterlaluan menghina Kylian Mbappe . Emiliano Martinez secara terbuka mengejek bintang Prancis itu, setelah mengheningkan cipta selama satu menit untuk Mbappe yang "mati" selama perayaan tim di ruang ganti setelah final Piala Dunia.



Sang kiper juga mengejek sang penyerang dengan menggenggam boneka bayi dengan wajahnya saat parade bus di Buenos Aires. Kiper Aston Villa ini juga dikritik karena ulah kejenakaannya selama adu penalti di final.

Ulah Martinez membuat mantan pemenang Piala Dunia dan bek Prancis, Adil Rami, muak. Dia mengatakan di Instagram story: "Bajingan terbesar dalam sepak bola. Orang yang paling dibenci."

Pemain Troyes saat ini kemudian menyarankan bahwa Martinez seharusnya tidak memenangkan penghargaan Golden Glove. Rami, yang merupakan mantan tunangan Pamela Anderson, malah percaya kiper terbaik di Piala Dunia adalah Yassine Bounou dari Maroko.



Dalam postingan terakhirnya, dia bersikeras bahwa Mbappe telah membuat lawan-lawannya "trauma" dengan penampilannya Bintang PSG itu menempatkan bola melewati Martinez empat kali di final. Kylian Mbappe mencetak hat-trick dalam permainan sebelum mengonversi dari titik putih dalam adu penalti. Secara keseluruhan, pemain Prancis itu mengambil tiga penalti melawan pemain Argentina itu dalam permainan, keluar sebagai pemenang setiap kali.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2891 seconds (0.1#10.140)