Bekuk Lakers, Knicks Curi Kemenangan Pertama di Wilayah Barat

Jum'at, 13 Maret 2015 - 13:41 WIB
Bekuk Lakers, Knicks Curi Kemenangan Pertama di Wilayah Barat
Bekuk Lakers, Knicks Curi Kemenangan Pertama di Wilayah Barat
A A A
LOS ANGELES - Menyandang predikat tim terburuk NBA musim ini, New York Knicks tampil menggebrak saat bertandang ke markas Los Angeles Lakers, di Staples Center, Jumat (13/3/2015). Kemenangan 101-94 atas Lakers adalah kemenangan pertama Knicks saat berkunjung ke Wilayah Barat.

Disandra lima kekalahan, Knicks tampil percaya diri ketika melawat ke markas Lakers, mereka bahkan berhasil membuat comeback setelah tertinggal di kuarter pertama 28-25, 26-32, 20-20 dan 20-21. Malang bagi Lakers, mereka menjadi tim pertama di Wilayah Barat yang menyerah saat menjamu dengan Knicks. Sebelumnya, Knicks memang berhasil mengalahkan Lakers, tepatnya pada 2 Februari lalu, akan tetapi itu terjadi di kandang Knicks di Wilayah Timur. (Baca juga : Miris, Lakers jadi Bulan-bulanan di Kandang Knicks)

Lakers yang semakin tersungkur tanpa diperkuat Kobe Bryant kini menjadi penghuni dasar klasemen Wilayah Barat, tim asuhan Bryan Scott hanya satu tingkat diatas Minnesota Timberwolves yang duduk sebagai juru kunci. Lakers telah menderita 47 kekalahan sepanjang musim ini. (Baca juga : Dallas Hajar Lakers, Perburuan Tiket Playoff Kian Sengit)

Biang kerok kekalahan Lakers adalah Tim Hardaway Jr yang keluar sebagai pemain tersubur tim tamu, usahanya mencetak 22 poin dan tiga rebound berhasil mengubur Lakers di hadapan pendukungnya sendiri. Sementara pencetak angka terbanyak di kubu tuan rumah adalah Jordan Hill, dia mengemas 19 poin dan 10 rebound untuk timnya namun gagal menghindari tim dari kekalahan di kandang.

Kendati berhasil menang, Knicks masih menjadi tim dengan status terburuk diantara tim lain di NBA musim ini. Skuat asuhan Derek Fisher telah menderita 51 kekalahan sepanjang musim ini, 13 diantaranya terjadi secara beruntun di awal musim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)