Keisuke Honda Diganggu Telepon Jam 4 Pagi di Hotel Jelang Indonesia vs Kamboja

Kamis, 22 Desember 2022 - 12:27 WIB
loading...
Keisuke Honda Diganggu Telepon Jam 4 Pagi di Hotel Jelang Indonesia vs Kamboja
Keisuke Honda Diganggu Telepon Jam 4 Pagi di Hotel Jelang Indonesia vs Kamboja. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia vs Kamboja akan menandai perjuangan Merah Putih di Piala AFF 2022 . Menjelang laga krusial itu, manajer timnas Kamboja Keisuke Honda mengaku dikerjai saat menginap di hotel.

Hal itu diungkapkan Honda melalui akun Twitter miliknya, @kskgroup2017, Kamis (22/12/2022). Dalam unggahan tersebut, Honda mengaku pesawat telepon di kamarnya berdering dua kali saat dini hari.

"Dua kali telepon ke kamar hotel tempat saya menginap sekitar jam 4 pagi. Dua panggilan itu ditutup sebelum dijawab. Besok akan jadi pertandingan penting, jadi saya akan memberitahu para pemain mengenai yang terjadi ini," tulis Honda.

"Kalau dipikir-pikir, bukankah saya belum pernah mengatakan ini sebelumnya? Ini adalah cerita yang biasa terjadi sebelum pertandingan besar."



Pengakuan Honda dibuat beberapa jam setelah rombongan pemain Timnas Kamboja tiba di Jakarta. Skuad asuhan Ryu Hirose diketahui baru mendarat di Indonesia sekitar pukul 22.15 WIB.

Menurut informasi, Kedatangan skuad Kamboja ini terbilang molor dari jadwal semula. Hal ini dikarenakan penerbangan yang tertunda sebanyak tiga kali sehingga Kamboja urung melakoni sesi latihan.

Kamboja bertandang ke Indonesia dengan bekal kemenangan di laga perdana Grup A Piala AFF 2022. Skuad berjuluk Angkor Warriors mengalahkan Filipina 3-2 di Stadion Nasional, Morodok Techo, Selasa (20/12/2022) lalu.

Sementara itu, Timnas Indonesia baru akan melakoni pertandingan perdananya di Piala AFF 2022 saat menghadapi Kamboja. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)