FIFA Hapus Cuitan Lionel Messi GOAT usai Diserang Fans Cristiano Ronaldo

Kamis, 22 Desember 2022 - 14:14 WIB
loading...
FIFA Hapus Cuitan Lionel Messi GOAT usai Diserang Fans Cristiano Ronaldo
FIFA Hapus Cuitan Lionel Messi GOAT usai Diserang Fans Cristiano Ronaldo/Sportbible
A A A
FIFA Hapus Cuitan Lionel Messi GOAT atau Greatest of All Time setelah dikecam oleh penggemar Cristiano Ronaldo. Akun Twitter resmi Piala Dunia FIFA terpaksa menghapus cuitan terkait Lionel Messi setelah menghadapi reaksi keras dari para penggemar Cristiano Ronaldo.

Setelah menginspirasi Argentina untuk meraih kejayaan Piala Dunia 2022, Messi saat ini menjadi perbincangan. Pasalnya, banyak penggemar yang merasa bahwa dia sekarang mengamankan statusnya sebagai yang terhebat sepanjang masa.



Perdebatan GOAT berlangsung selama bertahun-tahun karena Messi dan Ronaldo telah berjuang keras di puncak permainan sepanjang karier mereka yang termasyhur.

Namun, cuitan akun Twitter resmi Piala Dunia FIFA menimbulkan kehebohan setelah peluit akhir pada hari Minggu. Mereka men-tweet: "Perdebatan GOAT sudah selesai. Hadiah utama sekarang menjadi bagian dari koleksi. Warisannya sudah lengkap."

Sementara banyak penggemar setuju dengan tweet itu, sejumlah penggemar Ronaldo dengan cepat menunjukkan ketidaksenangan mereka, menuduh FIFA bias dan berat sebelah. Salah satu akun penggemar Ronaldo mengatakan: "FIFA menghapus tweet ini setelah dipanggil karena bias dan menerima reaksi balik. Akun profesional dari organisasi sepak bola terbesar di dunia.''

"Selalu Ronaldo vs sistem yang dicurangi."

Pengguna lain mencuit: "Ini benar-benar menjijikkan untuk dilihat oleh FIFA. Masih tidak percaya mereka mengunggah tweet

Penggemar ketiga menambahkan: "Aww, mereka sangat bias dan kami tahu Piala Dunia ini ditulis."

Orang lain menulis: "FIFA ingin Messi menang, bias itu sangat jelas."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)