Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung dengan Al Nassr dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Kamis, 22 Desember 2022 - 15:15 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung dengan Al Nassr dengan Bayaran Tertinggi di Dunia
Cristiano Ronaldo dilaporkan sepakat bergabung dengan Al Nassr pada 1 Januari 2023 mendatang / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo dilaporkan sepakat bergabung dengan Al Nassr pada 1 Januari 2023 mendatang. Nantinya dia bakal menerima bayaran sebesar 200 juta euro per musim atau sekira Rp3,3 triliun.

Menurut laporan Marca seperti dikutip dari Khaleejtimes, Kamis (22/12/2022), kepindahan mantan pemain Manchester United itu diperkirakan bakal terjadi pada 1 Januari 2023. Setelah sepakat dan menandatangani perjanjian, CR7 bakal menetap di Arab Saudi pada 2025 mendatang.

Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontraknya dengan Manchester United beberapa hari sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar. Itu membuatnya bebas menentukan masa depannya.

BACA JUGA: Wow, Sultan Oman Tawar Jubah Bisht Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Rp15,6 Miliar!

Nah, sejak Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022. Klub asal Arab Saudi itu rajin membuka komunikasi tentang kemungkinan menggaet Ronaldo . Dilaporkan CBS Sports, Al Nassr pun semakin optimistis dapat mendapat kesepakatan

Dalam laporan yang sama, eksekutif klub sibuk bekerja di belakang layar untuk mencapai kesepakatan dan meskipun tidak ada tenggat waktu yang pasti, mereka ingin itu selesai sebelum akhir tahun. Tawaran yang diajukan Al-Nassr dikatakan didukung pemerintah, dengan gagasan bahwa Ronaldo akan menjadi bagian dari strategi olahraga 'Visi 2030' negara itu.

BACA JUGA: Final Piala AFF 2020: Thailand Dijanjikan Bonus Besar, Bagaimana dengan Indonesia?

Pelatih Al-Nassr Rudi Garcia telah berbicara secara terbuka tentang peluang bekerja dengan Ronaldo. "Saya pikir pelatih mana pun akan senang melatih bintang hebat seperti Cristiano dan sudah pada November 2021 saya sudah sangat dekat untuk pergi ke United. Mereka memilih Ralf Rangnick, tapi saya bertemu dua kali dengan John Murtough dan Darren Fletcher," ungkap Garcia, pekan lalu dikutip dari Mirror.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)