Valentino Rossi Puas dengan Debut Mooney VR46 di MotoGP 2022

Sabtu, 24 Desember 2022 - 01:03 WIB
loading...
Valentino Rossi Puas dengan Debut Mooney VR46 di MotoGP 2022
Valentino Rossi puas dengan performa tim Mooney VR46 saat menjalani debut di MotoGP 2022. Menurutnya, kolaborasi Marco Bezzecchi dan Luca Marini punya performa yang cukup baik dan menjadi faktor penting / Foto: Twitter Mooney VR46
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi puas dengan performa tim Mooney VR46 saat menjalani debut di MotoGP 2022 . Menurutnya, kolaborasi Marco Bezzecchi dan Luca Marini punya performa yang cukup baik dan menjadi faktor penting.

Itu semua tentu tak luput dari kerja keras mereka dan juga motor Ducati Desmosedici. Dan tidak ketinggalan juga dua rider mereka, yakni Bezzecchi dan Marini.

Terbukti, Bezzecchi sukses meraih podium pertamanya di kelas MotoGP. Pembalap asal Italia itu meriah podium kedua pada seri balapan di Belanda. Selain itu juga menyabet penghargaan Rookie of The Year.

BACA JUGA: Marc Marquez Sadar Dirinya Bukan Pembalap Favorit di MotoGP 2023

Sementara Marini, belum bisa merengkuh podium pada musim 2022. Akan tetapi, performanya sangat konsisten. Adik dari Rossi itu hampir menyelesaikan tiap balapannya dengan sempurna tanpa crash.

Menilai penampilan debut timnya di MotoGP 2022, Rossi mengaku sangat senang. Dua pembalapnya dinilai sangat solid. Selain itu, impian The Doctor -julukan Rossi- yang ingin punya tim di kelas utama pun benar terwujud dan berjalan cukup menawan.

"Kami memiliki motor yang sangat kompetitif dan dua pembalap kami kuat. Ada persaingan hebat antara Bez dan Marini, dan itu membantu mereka menjadi lebih kuat dan lebih solid," kata Rossi, dikutip dari Motosan, Kamis (22/12/2022).

BACA JUGA: Bos Ducati Beber Alasan Promosi Enea Bastianini ke Tim Pabrikan

"Sangat menyenangkan kami telah membentuk tim dengan orang-orang kami, dengan mereka yang bersama saya di Yamaha atau Moto2. Kami menginginkan tim VR dan itu berhasil," pungkas Rossi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)