Arsenal Tempel Ketat City Usai Bekuk The Hammers

Minggu, 15 Maret 2015 - 01:19 WIB
Arsenal Tempel Ketat City Usai Bekuk The Hammers
Arsenal Tempel Ketat City Usai Bekuk The Hammers
A A A
LONDON - Arsenal sukses memetik poin penuh saat menjamu West Ham United di Stadion Emirates, Sabtu (14/3/2015). Tiga poin tambahan membuat Meriam London menempel katat Manchester City yang masih duduk di peringkat dua Klasemen Liga Inggris.

Tidak hanya berhasil memelihara asa dalam perburuan gelar musim ini, Arsenal juga memperlebar selisih angka dari Manchester United yang berada di peringkat ketiga. Meski begitu, Setan Merah bisa memperkecil jarak dengan skuat Meriam London jika mampu mengalahkan Tottenham Hotspur, Minggu (15/3/2015) malam Wib.

Arsenal kesulitan membongkar pertahanan West Ham di 45 menit babak pertama, gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah lahir dari kaki Giroud pada menit tambahan jelang turun minum. Aksinya mengelabui Aaron Cresswell, Cheikhou Kouyate disempurnakan tembakan keras ke wilayah yang tidak dapat dijangkau penjaga gawang Adrian.

Sadar timnya kesulitan mengembangkan pola serangan, di babak kedua Manajer Arsenal, Arsene Wenger, langsung melakukan perubahan cepat. Wenger memasukkan Danny Welbeck untuk menggantikan Alexis Sanchez. Arsitek asal Prancis juga melakukan perubahan di lini tengah dengan memasukkaan Santi Cazorla menggantikan Theo Walcott.

Keputusan Pelatih berjuluk The Proffesor berbuah manis setelah timnya menambah dua gol untuk memastikan kemenangan melalui gol Aaron Ramsey di menit ke-81 dan Mathieu Flamini tiga menit setelahnya. Tiga gol Arsenal mengunci kemenangan ke-17 Arsenal sepanjang musim ini.

Susunan pemain kedua tim

Arsenal (4-2-3-1)
David Ospina, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Calum Chambers, Mesut Oezil, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Francis Coquelin, Olivier Giroud
Pelatih : Arsene Wenger

West Ham United (4-2-3-1)
Adrian, Aaron Cresswell, Cheikhou Kouyate, Joey O'Brien, James Collins, Kevin Nolan, Matthew Jarvis, Stewart Downing, Mark Noble, Alexandre Song, Diafra Sakho
Pelatih : Sam Allardyce
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1348 seconds (0.1#10.140)