Berikut Susunan Pemain Kedua Tim

Minggu, 15 Maret 2015 - 22:08 WIB
Berikut Susunan Pemain Kedua Tim
Berikut Susunan Pemain Kedua Tim
A A A
MANCHESTER - Wayne Rooney tetap menjadi andalan Manchester United di barisan depan saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di laga lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (15/3/2015). Kemenangan di pertandingan ini menjadi harga mati bagi kedua tim guna memperebutkan tiket empat besar di klasemen sementara.

Louis van Gaal dipaksa untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemain menyusul hasil kurang positif di perempat final Piala FA. Saat melakoni laga melawan Arsenal beberapa hari lalu, Rooney dkk harus mengakui tamunya The Gunners setelah tumbang dengan skor tipis 1-2 di kompetisi sepak bola tertua dunia.

Rooney kembali dipercaya untuk mengisi posisi striker setelah sejumlah penggawa United menderita cedera, yakni Radamel Falcao dan Robin van Persie. Pemain bernomor punggung 10 itu akan dibantu oleh Adnan Januzaj dan Ashley Young.

Sedang di kubu Spurs, Mauricio Pochettino tetap mengandalkan Harry Kane di posisi juru gedor. Sementara Andros Townsend akan berjuang keras untuk mengalirkan bola kepada bomber mereka ke jantung pertahanan tuan rumah.

Berikut susunan pemain

Manchester United (4-3-1-2) David De Gea, Rafael, Luke Shaw, Phil Jones, Chris Smalling, Adnan Januzaj, Michael Carrick, Ashley Young, Marouane Fellaini, Wayne Rooney, James Wilson

Pelatih : Louis van Gaal

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Jan Vertonghen, Eric Dier, Andros Townsend, Nacer Chadli, Christian Eriksen, Ryan Mason, Nabil Bentaleb, Harry Kane

Pelatih : Mauricio Pochettino
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9076 seconds (0.1#10.140)