Irving Jadi Motor Comeback The Cavs di Kandang Magic

Senin, 16 Maret 2015 - 08:42 WIB
Irving Jadi Motor Comeback The Cavs di Kandang Magic
Irving Jadi Motor Comeback The Cavs di Kandang Magic
A A A
ORLANDO - Cleveland Cavaliers yang nyaman di peringkat kedua Klasemen Wilayah Barat mencetak comeback saat bertandang ke markas Orlando Magic, di Amway Center, Senin (16/3/2015). Sempat tertinggal 28-26 poin di kuarter pertama, LeBron James Cs menutup laga dengan kemenangan 123-108.

Berbekal tiga kemenangan beruntun, The Cavs menunjukan mental tandang yang luar biasa saat menghadapi perlawanan Magic. Center tuan rumah, Nikola Vucevic semula berhasil membuat anak asuh David Blatt kesulitan dengan enam poin beruntun yang dia cetak melalui layup. Tim tamu bahkan sempat menyerah dengan defisit dua poin di kuarter pembuka.

Di kuarter kedua, point guard tim tamu Kyrie Irving seperti tidak membiarkan Magic menguasai tempo pertandingan. Dia menjadi motor serangan dengan mencetak 11 poin pertama untuk The Cavs pada kuarter terserbut, namun yang lebih penting dia berhasil membangkitkan semangat rekan-rekannya. (Baca juga : Irving Pecahkan 10 Tahun Rekor King James)

Rekan satu tim Irving, J.R. Smith mencetak 25 poin, empat rebound dan tiga assist, superstar NBA King James menyumbang 21 poi, 13 assist dan delapan rebound untuk membawa timnya berbalik memimpin. Irving sendiri keluar sebagai pencetak angka terbanyak dengan 33 poin, empat rebound dan empat assist. (Baca juga : Kyrie Irving, Si Penembak Jitu)

Comeback yang dimotori 11 poin Irving pada kuarter kedua itu menunci kemenangan keempat The Cavs secara beruntun musim ini dengan skor 123-108. Sementara kegagalan Magic meraih kemenangan di kandang, memperpanjang rekor kekalahan beruntun mereka dalam empat pertandingan terakhir.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2025 seconds (0.1#10.140)