alexametrics

Preview Tottenham vs Arsenal: Siapa Terbaik di London Utara?

loading...
Preview Tottenham vs Arsenal: Siapa Terbaik di London Utara?
Tttenham vs Arsenal. Foto: Squawka
A+ A-
LONDON - Tottenham Hotspur akan menghadapi Arsenal dalam laga bertajuk derbi London Utara yang berlangsung di pekan ke-35 Liga Inggris 2019/2020. Uniknya, kedua tim cuma terpaut satu poin di klasemen.

Pertandingan akan berlangsung markas Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (12/7/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff tepatnya akan digelar pukul 22.30WIB. (Baca juga: Bellerin Tanam 3.000 Pohon Setiap Kemenangan Arsenal)

Seperti sudah disinggung di atas, kedua tim cuma terpaut satu angka. Arsenal sedikit lebih baik di posisi ke delapan berbekal 50 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur berada satu tingkat di bawah Meriam London dengan koleksi 49 poin.

Tottenham kemungkinan tidak diperkuat Dele Alli yang sedang mengalami masalah hamstring ringan. Pemain reguler lain seperti Japhet Tanganga dan Eric Dier juga belum bisa diturunkan pada laga nanti.



Sementara itu, Arsenal tak akan diperkuat sejumlah nama seperti Eddie Nketiah, Matteo Guendouzi dan Mesut Ozil. Karena alasan berbeda, nama-nama seperti Bernd Leno, Calum Chambers, Pablo Mari dan Gabriel Martinelli juga tidak akan memperkuat Arsenal.

Pertandingan ini kemungkinan bakal menjadi panggung unjuk gigi bagi dua penyerang terbaik Liga Inggris sejauh musim ini. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) dan Harry Kane (Tottenham) yang terlibat perburuan sepatu emas musim ini. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)



Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Sissoko, Winks, Lo Celso; Lucas, Kane, Son

Arsenal: Martinez; Mustafi, Luiz, Kolasinac; Bellerin, Xhaka, Ceballos, Tierney; Saka, Lacazette, Aubameyang
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak