Link Live Streaming iNews! Hari Ini, Saksikan Laga Pertama Indonesia vs Kamboja di Grup A AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Jum'at, 23 Desember 2022 - 13:30 WIB
loading...
Link Live Streaming iNews! Hari Ini, Saksikan Laga Pertama Indonesia vs Kamboja di Grup A AFF Mitsubishi Electric Cup 2022
Fase penyisihan grup turnamen bergengsi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 sudah berlangsung. Hari ini, babak kualifikasi Grup A akan digelar. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Fase penyisihan grup turnamen bergengsi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 sudah berlangsung. Hari ini, babak kualifikasi Grup A akan digelar, dengan mempertandingkan Filipina melawan Brunei Darussalam dan Indonesia melawan Kamboja pada Jumat (23/12/2022).



Setelah kalah dari juara bertahan Thailand di pertandingan sebelumnya, Brunei terus bangkit dan tidak meruntuhkan tekadnya untuk terus berjuang di lapangan.

Kali ini, Brunei akan menghadapi peringkat 4 klasemen sementara grup A yaitu The Azkals. Akankah Filipina tetap unggul di klasemen Grup A melawan Brunei? Saksikan selengkapnya, hari ini (23 Desember 2022) pukul 16.50 WIB, LIVE di iNews.

Selanjutnya, Indonesia akan menjadi tuan rumah di laga perdananya di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 melawan Kamboja.

Selama gelaran Kejuaraan AFF, tim Garuda memegang prestasi terbaik menjadi runner-up sebanyak lima kali. Optimisme yang ditanamkan tim Garuda pun semakin tinggi untuk meraih gelar juara.

Hal ini ditekankan oleh Shin Tae-Yong, pelatih timnas Indonesia yang mengaku telah mempersiapkan tim Garuda semaksimal mungkin agar memenangkan seluruh pertandingan dan meraih target juara.

Seperti diketahui, Indonesia sedikit unggul dari Kamboja. Indonesia belum pernah kalah pada tujuh laga melawan Kamboja.

Namun, akhir-akhir ini, Kamboja patut diwaspadai karena memiliki keunggulan dalam penguasaan bola di lapangan.

Buktinya Kamboja sukses mengalahkan Filipina di laga perdana AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 kemarin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)