Hasil Bhayangkara FC vs Arema FC: Singo Edan Tersungkur Digebuk The Guardian

Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:46 WIB
loading...
Hasil Bhayangkara FC vs Arema FC: Singo Edan Tersungkur Digebuk The Guardian
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki Fauzi (kedua kanan) saat timnya melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (23/12/2022). ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/tom
A A A
SOLO - Hasil Bhayangkara FC vs Arema FC di Liga 1 2022/2023 ada di artikel ini. Skuad Singo Edan keok 0-1 setelah gol semata wayang pemain Bhayangkara FC, Kasim Botan, gagal direspons sampai laga berakhir.

Pertandingan tersebut berlangsung di Sadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (23/12/2022) pukul 18.00 WIB. Gol Bhayangkara FC dicetak Kasim Botan pada menit ke-33.



Lapangan sempat diguyur hujan deras sebelum kick-off. Akan tetapi, pertandingan tetap dilakukan. Begitu babak pertama dimulai, pasukan Bhayangkara FC langsung menekan pertahan Arema FC. Tepat di menit ke-9, Andik Vermansah menciptakan peluang.

Setelah itu, Arema FC merespons dengan melakukan serangan balik. Namun di menit ke-23, Bhayangkara FC justru mempunyai peluang emas untuk bisa membuka keran gol. Sayangnya, sepakan Titan Agung dari dalam kotak penalti masih membentur tiang gawang Arema FC.

Pada menit ke-33, Sani Rizki melakukan aksi luar biasa di dalam kotak penalti Arema FC menggocek bek lawan. Setelah itu, ia melepaskan tembakan keras yang mampu dihalau kiper Adilson Maringa. Beruntung, bola rebound disambut dengan baik oleh Muhamad Kasim Botan yang kemudian mencetak gol dengan mudah. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Usai kebobolan, Arema FC sedikit meningkatkan intensitas permainannya. Evan Dimas cs mencoba mengurung pertahanan The Guardian. Akan tetapi, tim asuhan Javier Roca itu masih kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Bhayangkara FC hingga babak pertama berakhir.

Bhayangkara FC tidak menurunkan tempo permainan begitu babak kedua dimulai. The Guardian memiliki peluang di menit ke-55. Adalah Abdul Rachman yang masuk sebagai pemain pengganti. Namun, sepakannya masih lemah sehingga bisa diamankan oleh Adilson Maringa.

Kali ini giliran Arema FC yang memiliki peluang emas di menit ke-57 melalui sepakan keras Irsyad Maulana di dalam kotak penalti setelah bisa meloloskan diri dari penjagaan pemain lawan. Sayangnya, bola masih menyamping di kiri gawang Awan Seto.

Dewi Fortuna belum memihak kepada tim berjuluk Singo Edan itu meski mendapat beberapa peluang. Alhasil, pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Bhayangkara FC 1-0 atas Arema FC.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)