Jordi Amat Takjub Pendukung Timnas Indonesia Menyorakkan Namanya

Sabtu, 24 Desember 2022 - 09:30 WIB
loading...
Jordi Amat Takjub Pendukung Timnas Indonesia Menyorakkan Namanya
Jordi Amat (kanan) terkesima dengan atmosfir penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, saat melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia. Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Guma
A A A
JAKARTA - Bek naturalisasi, Jordi Amat terkesima dengan atmosfir penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), saat melakoni debutnya bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Dia merasa emosional ketika supporter menyorakkan namanya.



Amat dapat merasakan kemenangan pada laga perdananya bersama skuad Garuda dengan melibas Kamboja 2-1 saat penyisihan Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12/2022) sore.

Itu menjadi momen bersejarah untuknya. Terlebih, ribuan penonton menyambutnya dengan suka cita, sekaligus untuk mendukung tim Merah Putih.

Seperti biasa, dukungan yang diberikan para supporter Indonesia sangat luar biasa. Mereka tak henti bernyanyi selama 90 menit yang membuat atmosfir di SUGBK semakin meriah.

Amat mengaku menyukai atmosfir penonton yang hadir di stadion berkapasitas 78 ribu penonton itu.

Dia sangat senang walaupun jumlah suporter yang hadir hanya sebagian kecil saja dari kapasitas yang ada.

“Saya menyukai atmosfir penonton di SUGBK, hari ini ada 25 ribu penonton kan, tapi saya sangat senang,” kata Amat kepada awak media selepas laga.

Para suporter di SUGBK juga tak lupa menyanyikan yel-yel untuk Amat. Pemain berusia 30 tahun itu mengaku cukup emosional ketika namanya disebut.

“Saya juga cukup emosional ketika seluruh penjuru stadion menyebut nama saya. Itu momen spesial bagi saya. Jadi terima kasih banyak untuk semuanya,” ujar pemain berdarah Makassar-Spanyol itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)