Jokowi Doakan Timnas Indonesia Kalahkan Brunei Darussalam di Laga Kedua Piala AFF 2022

Sabtu, 24 Desember 2022 - 13:00 WIB
loading...
Jokowi Doakan Timnas Indonesia Kalahkan Brunei Darussalam di Laga Kedua Piala AFF 2022
Joko Widodo menyambut sukses Timnas Indonesia mengalahkan Kamboja di Piala AFF 2022. Dia berharap skuad Garuda kembali menang saat melawan Brunei Darussalam. Foto: Biro Pers Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menyambut sukses Tim Nasional (Timnas) Indonesia mengalahkan Kamboja pada laga pertama Grup A Piala AFF 2022. Dia berharap skuad Garuda kembali menang saat melawan Brunei Darussalam.



Jokowi turut menyaksikan langsung saat Indonesia menundukan Kamboja 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/2022). Dia mendoakan hasil serupa diraih armada Shin Tae-yong saat melawan Brunei Darussalam.

Mantan Gubernur DKI Jakarta merasa sangat bersyukur Indonesia bisa mengawali Piala AFF 2022 dengan hasil positif. Dia berharap hegemoni ini dapat terus dijaga tim Merah Putih.

"Ya Alhamdulillah timnas kita menang 2-1. Patut kita syukuri, tapi besok (hari ini) sudah akan berangkat ke Kuala Lumpur, ke Malaysia untuk tanding dengan Brunei. Kita doakan menang lagi," ujar Jokowi.

Indonesia harus terus menang agar bisa menjaga peluang melaju ke semifinal. Pasalnya, saat ini Witan Sulaeman dkk masih menempati posisi tiga klasemen sementara Grup A dengan tiga poin.

Indonesia (+1) hanya kalah selisih gol dengan Thailand (+5) dan Filipina (+3) walau sama-sama meraih tiga poin. Karena kemenangan atas Brunei wajib diraih.



Ini juga demi mewujudkan harapan Jokowi yang ingin melihat Indonesia menjadi kampiun di Piala AFF kali ini. Menurutnya, meraih gelar juara adalah harapan seluruh bangsa Indonesia.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0224 seconds (0.1#10.140)