alexametrics

Perempuan Cerdas di Balik Kesuksesan Pemain Liga Inggris

loading...
Perempuan Cerdas di Balik Kesuksesan Pemain Liga Inggris
Cantik aja enggak cukup. Begitu istilah yang pas untuk menggambarkan para perempuan ini. Foto: Kolase/The Sun
A+ A-
LONDON - Cantik aja enggak cukup. Begitu istilah yang pas untuk menggambarkan para perempuan ini -yang bersedia tetap mengasah otak mereka meski hidup berkalang harta sebagai kekasih pesepak bola Liga Inggris.

Sebagai kekasih pemain Liga Inggris, WAGs (wife and girlfriends) biasanya lebih memilih meninggalkan dunia akadimisi, melepas pekerjaan, bahkan tak jarang yang lebih suka hidup mewah dengan berbelanja ini-itu. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Namun, tidak demikian halnya dengan perempuan-perempuan di bawah ini. Mereka tetap menekuni bidang keahlian mereka sebagai ilmuwan, dokter, atau sarjana. Siapa saja mereka? Berikut empat perempuan WAGs yang berperinsip cantik aja engga cukup.

Lucia Loi - Marcus Rashford
Perempuan Cerdas di Balik Kesuksesan Pemain Liga Inggris

Lucia Loi tak cuma hobi bersolek dan jalan-jalan mengandalkan kekayaan Rashford. Perempuan 22 tahun itu juga merupakan sosok yang pintar di dunia akademis.



Loi baru saja memperoleh gelar kehormatan kelas pertama di bidang periklanan dan manajemen merek dagang (jenama). Gelar itu didapat setelah Loi bergelut dengan buku selama tiga tahun di Manchester Metropolitan University.

Monique Salum - Ferd
Perempuan Cerdas di Balik Kesuksesan Pemain Liga Inggris

Yang selalu orang bicarakan tentang Monique Salum adalah postur tubuhnya yang aduhai. Perempuan 29 tahun itu bahkan nampak lebih tinggi dari suaminya, Fred.



Siapa sangka, Monica adalah insinyur kimia yang bekerja di Pusat Pengembangan Teknologi Nuklir di Rio de Janeiro, Brasil. Namun, di tengah kesibukannya, Monica sering menyempatkan diri menonton suaminya tampil bersama Manchester United.

Natalia Loewe - Alisson Becker
Perempuan Cerdas di Balik Kesuksesan Pemain Liga Inggris

Istri Alisson Becker, Natalia Lowe, dikenal karena parasnya yang cantik. Berbeda dengan WAGs kebanyakan, Lowe adalah perempuan yang selalu berpakaian sopan dan rapi.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak