Antonio Conte Pastikan Harry Kane Sudah Siap Bela Tottenham Hotspur

Sabtu, 24 Desember 2022 - 21:00 WIB
loading...
Antonio Conte Pastikan Harry Kane Sudah Siap Bela Tottenham Hotspur
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyebut jika Harry Kane sudah dalam keadaan baik jelang lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: the-sun.com
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyebut jika Harry Kane sudah dalam keadaan baik jelang lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Ini terkait penalti yang gagal dan berimbas tersingkirnya Inggris dari Piala Dunia 2022.



The Three Lions memang tidak bisa berbuat banyak saat tampil di Qatar. Pasalnya, mereka ditaklukkan Prancis saat perempat final dengan skor 1-2.

Pada laga itu, Prancis unggul lebih dulu setelah Aurelien Tchouameni (17’) mencetak gol sensasional. Inggris sempat menyamakan kedudukan di menit ke-54 usai Kane mengeksekusi tendangan penalti.

Setelahnya, prancis kembali memimpin dengan gol yang diciptakan Olivier Giroud (78’). Inggris kemudian lagi-lagi mendapat tendangan penalti di menit ke-86.

Kane kembali dipercaya untuk menjadi eksekutor. Sayangnya, kali ini tendangannya melesat ke atas gawang dan gagal kembali menyamakan kedudukan.

Kini, Kane sudah kembali berlatih bersama Tottenham. Tentunya banyak yang mengkhawatirkan Kane, jelang pertandingan Boxing Day melawan Brentford. Namun, Conte memastikan jika pemainnya dalam keadaan baik.

“Sejujurnya, saya tidak khawatir mengenai dirinya. Saya melihat dia bekerja dengan baik bersama kami pada dua hari terakhir. Dia itu penyerang kelas dunia,” kata Conte dikutip Eurosport.

Conte menilai apa yang dialami Kane sudah biasa terjadi dalam pertandingan sepak bola. Dia dapat memaklumi jika pemainnya itu gagal mencetak gol dari titik putih.



“Di dalam sepak bola, banyak momen yang menyenangkan. Tetapi, ada juga momen yang membuat pemain merasa sedikit kecewa, karena penalti keduanya meleset, usai yang pertama masuk,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)