Argentina Juara Piala Dunia, Angel Di Maria Abadikan Trofi di Tubuhnya

Minggu, 25 Desember 2022 - 01:01 WIB
loading...
Argentina Juara Piala Dunia, Angel Di Maria Abadikan Trofi di Tubuhnya
Keberhasilan menjadi juara Piala Dunia 2022 dirayakan seluruh pemain Argentina. Termasuk Angel Di Maria yang kini mengabadikan trofi Piala Dunia di tubuhnya. Foto: tycsports.com
A A A
BUENOS AIRES - Keberhasilan menjadi juara Piala Dunia 2022 dirayakan seluruh pemain Argentina. Termasuk Angel Di Maria yang kini mengabadikan trofi Piala Dunia di tubuhnya.



La Albiceleste merengkuh trofi Piala Dunia 2022 di Qatar. Itu setelah mengalahkan Prancis lewat 4-2 (3-3) lewat adu penalti saat final, Minggu (18/12/2022).

Salah satu bintang yang ikut berperan dalam kesuksesan Argentina adalah Di maria. pemain Juventus bahkan mencetak satu gol, melengkapi brace yang dibuat Lionel Messi.

Di Maria lalu mengabadikan trofi Piala Dunia di tubuhnya. Dia melakukan sebagai pengingat prestasinya lantaran membantu Argentina mengakhiri penantian selama 36 tahun.

Tato tersebut tergambar di bagian paha kanannya. Tak tanggung-tanggung, tato yang dibuatnya tersebut berukuran cukup besar, sehingga mengisi seluruh paha kanannya.

Di Maria lalu memamerkan tato barunya tersebut di akun Instagram miliknya. Tato itu dibuat seniman tato Ezequiel Viapiano, yang sudah menjadi langganannya sejak lama.



Ini bukan kali pertama Di Maria membubuhkan tato sebagai bentuk perayaan juara. Tato trofi Copa America menghiasi paha kirinya setelah kemenangan 1-0 Argentina atas Brasil di final tahun lalu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3678 seconds (0.1#10.140)