Kely Nascimento Posting Foto Menyedihkan saat Peluk Pele

Minggu, 25 Desember 2022 - 09:14 WIB
loading...
Kely Nascimento Posting Foto Menyedihkan saat Peluk Pele
Kely Nascimento, putri Pele memposting foto yang melukiskan kondisi yang sangat menyedihkan bagi legenda sepak bola / Foto: Instagram Kely Nascimento
A A A
SAO PAOLO - Kely Nascimento, putri Pele memposting foto yang melukiskan kondisi yang sangat menyedihkan bagi legenda sepak bola. Pada postingan yang dipublikasikan pada akun Instagram pribadinya (@iamkelynascimento), Sabtu (24/12/2022), dia tampak memeluk sang ayah yang terbaring lemas di ranjang Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paolo.

"Kami melanjutkan di sini, dalam perjuangan dan iman. Satu malam lagi bersama," tulis Kely Nascimento.

Sementara itu, Marca dalam laporannya membeberkan video berdurasi 20 detik ketika Pele didampingi kedua putrinya. Dalam video Pele tampak tengah berbincang dengan seseorang melalui ponsel.

BACA JUGA: Jadwal Piala AFF 2022 Grup A, Senin (26/12/2022): Indonesia vs Brunei, Berharap Pesta Gol!

Masalahnya Pele seperti tidak sepenuhnya menyadari apa yang sedang terjadi. "Kami tidak tahu apakah ini efek dari obat yang dia minum atau apakah dia dalam pengaruh obat bius," tulis Marca.

Pele diperkirakan masih akan menghabiskan Natal di RS Albert Einstein. Putra Pele, Edinho sudah berada di rumah sakit bersama ayahnya. Apa pun yang terjadi, dia harus meyakini bahwa seluruh dunia mencintainya dan warisannya akan berlanjut hingga akhir zaman.

BACA JUGA: Link Live Streaming Piala AFF 2022 di RCTI+: Persaingan Sengit Grup A

Selama 48 jam terakhir, ada banyak tokoh sepak bola yang mengirimkan pesan dukungan kepada Pele . Salah satunya adalah Neymar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)