Empat Gol Michail Antonio Pastikan Norwich City Degradasi

Sabtu, 11 Juli 2020 - 20:34 WIB
loading...
Empat Gol Michail Antonio Pastikan Norwich City Degradasi
Pemain West Ham United, Michail Antonio, mencetak empat gol ke gawang Norwich City, memastikan Cannaries degradasi. Foto: The Guardian
A A A
NORWICH CITY - West Ham United memetik poin sempurna usai mengalahkan Norwich City dengan skor telak 4-0. Semua gol The Hammers dipertandingan itu diborong Michail Antonio.

Melawat ke markas Norwich di Carrow Road, Sabtu (11/7/2020) malam waktu Indonesia, Antonio mencetak dua gol pertamanya di babak pertama. Sebelum turun minum, pemain 30 tahun itu merobek gawang Norwich pada menit ke-11 dan 45.

Di babak kedua, Antonio rupanya masih haus gol. Mantan pemain Southampton FC itu kembali mencetak gol tepatnya di menit ke-54 dan 74. Skor 4-0 bertahan hingga laga berakhir. (Baca juga: West Ham Dua Kali Koyak Gawang Norwich )

Menurut catatan Opta, Antonio menjadi pemain West Ham United pertama yang mencetak quattrick (empat gol dalam satu laga) sejak David Cross melakukannya ke gawang Tottenham Hotspur, September 1981 silam.

Tentunya ini menjadi catatan positif bagi West Ham United di ajang Liga Inggris. Sebaliknya, bagi Norwich City, kekalahan ini membuat mereka jadi tim pertama yang degradasi alias turun kelas dari Liga Inggris.

Sejak restart Liga Inggris di tengah wabah, Norwich City telah melakoni enam pertandingan tanpa pernah menang. The Cannaries akan berlaga di Divisi Championship musim depan.

Susunan Pemain

Norwich City: Krul, Aarons, Godfrey, Klose, Lewis, Vrancic, Tettey, Buendia, Stiepermann, Hernandez, Pukki.
Cadangan: Rupp, Cantwell, Trybull, Drmic, McLean, Duda, McGovern, Idah, Martin.

West Ham United: Fabianski, Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell, Soucek, Rice, Bowen, Noble, Fornals, Antonio.
Cadangan: Balbuena, Yarmolenko, Lanzini, Wilshere, Haller, Masuaku, Ajeti, Randolph, Johnson.

Wasit: Kevin Friend (Leicestershire)
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)