Mohamed Salah Disentil Aktor Turki gara-gara Rayakan Natal

Senin, 26 Desember 2022 - 11:05 WIB
loading...
Mohamed Salah Disentil Aktor Turki gara-gara Rayakan Natal
Kolom komentar akun Instagram Mohamed Salah (@mosalah) dibanjiri kritikan pedas lantaran ia memposting foto saat merayakan Hari Raya Natal bersama keluarganya, Minggu (25/12/2022) / Foto: screenshot Mohamed Salah (@mosalah)
A A A
Kolom komentar akun Instagram Mohamed Salah (@mosalah) dibanjiri kritikan pedas lantaran ia memposting foto saat merayakan Hari Raya Natal bersama keluarganya, Minggu (25/12/2022). Salah satunya datang dari aktor ternama Turki, Celal Al.

Celal Al merasa terkejut lantaran Mo Salah kerap merayakan Hari Natal setiap tahun, padahal beragama Muslim. "Saudara muslim saya, kami semua sangat mencintai Anda, tetapi kami kaget Anda merayakan Hari Natal," tulis Celal di unggahan tersebut.

BACA JUGA: Saksikan LIVE di iNews! AFF Mitsubishi Electric Cup 2022: Indonesia Siap Berpesta Lawan Brunei

Hal senada juga diutarakan pengusaha asal Somalia, Alinur Mohamed. Pria yang juga seorang politisi itu merasa tidak senang ketika Mo Salah merayakan Natal setiap tahun.

"Kami pikir Anda adalah teladan dan duta terbaik agama Anda untuk mempengaruhi orang lain. Kami tidak menyangka Anda terpengaruh dan berbagi dengan mereka, jangan jadi orang yang menjual agama (demi traffic)," tulis Alinur di kolom komentar.

BACA JUGA: Keuntungan Timnas Indonesia Carter Pesawat Selama di Piala AFF 2022

"Anda mengucapkan ini untuk ketenaran atau uang Anda! Barang siapa yang menyenangkan orang tetapi membuat murka Allah, maka Allah akan marah," tutup Alinur.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)