Cetak Banyak Gol! Pesan Shin Tae-yong kepada Marc Klok

Senin, 26 Desember 2022 - 14:03 WIB
loading...
Cetak Banyak Gol! Pesan Shin Tae-yong kepada Marc Klok
Marc Klok sudah mendapatkan instruksi dari Shin Tae-yong saat Indonesia berhadapan melawan Brunei Darussalam pada laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Senin (26/12/2022) / Foto: screenshot Instagram Marc Klok (@marcklok)
A A A
KUALA LUMPUR - Marc Klok sudah mendapatkan instruksi dari Shin Tae-yong saat Indonesia berhadapan melawan Brunei Darussalam pada laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Senin (26/12/2022). Pesan yang disampaikan pelatih adalah memenangkan pertandingan dan mencetak banyak gol.

"Iya ada instruksi. Kami harus bermain lebih bagus, ambil peluang harus lebih hati-hati, dan cetak lebih banyak gol dari kemarin (lawan kamboja)," kata Klok.

Pemain Persib Bandung itu mengatakan tidak mau memandang remeh Brunei Darussalam. Meskipun, di atas kertas Timnas Indonesia bisa menang mudah dalam laga itu.

BACA JUGA: Head to Head Brunei vs Indonesia: Berpeluang Pesta Gol

"Kami fokus tidak meremehkan Brunei juga punya pemain bagus. Brunei juga punya pemain bagus," ucapnya.

Targetnya, tambah Klok , meraih kemenangan seperti di laga sebelumnya. Tujuannya agar Timnas Indonesia menjaga asa untuk lolos ke babak semifinal

"Untuk saat ini fokus kami untuk menang," katanya

BACA JUGA: Mohamed Salah Disentil Aktor Turki gara-gara Rayakan Natal

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan tiga poin. Sementara itu, Brunei Darussalam menempati posisi kelima dengan nol poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)