Jelang Brunei vs Indonesia: Lebih dari 700 Suporter Siap Merahkan Kuala Lumpur Stadium

Senin, 26 Desember 2022 - 14:30 WIB
loading...
Jelang Brunei vs Indonesia: Lebih dari 700 Suporter Siap Merahkan Kuala Lumpur Stadium
Koordinator Asosiasi Suporter Indonesia di Malaysia (ASIM) Luki Ardiantoro menyatakan pihaknya siap memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia pada laga babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 / Foto: SINDOnews/Susanto
A A A
KUALA LUMPUR - Koordinator Asosiasi Suporter Indonesia di Malaysia (ASIM) Luki Ardiantoro menyatakan pihaknya siap memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia pada laga babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 . Dia menjelaskan bahwa sejauh ini sudah ada lebih dari 700 suporter yang dikoordinir untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur, Senin (26/12/2022).

Luki menambahkan jumlah itu pun kemungkinan masih terus bertambah. "Kami siap memberikan dukungan maksimal kepada Timnas untuk kembali meraih kemenangan di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF saat menghadapi Brunei di Stadion KLFA," kata Luki Ardiantoro.

BACA JUGA: Head to Head Brunei vs Indonesia: Berpeluang Pesta Gol

Luki mengatakan animo warga negara Indonesia untuk menyaksikan perjuangan tim asuhan Shin Tae-yong memang cukup besar. Itu disambut positif para pemain Timnas Indonesia.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan mengaku sangat optimistis Timnas Indonesia akan mendapatkan dukungan suporter dalam laga itu. Sebab, kehadiran suporter memang dibutuhkan untuk memantik semangat juang timnya.

BACA JUGA: Profil Razimie Ramli: Bomber Haus Gol Timnas Brunei

"Ya, penonton nantikan banyak saudara kami di Malaysia. Mudah-mudahan (suporter) bisa dimobilisasi untuk hadir di stadion untuk memberikan dukungan kepada timnas," imbuh Mochamad Iriawan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)