Tertinggal Jauh dari Napoli, Inter Milan Pesimistis Juara Liga Italia

Rabu, 28 Desember 2022 - 07:35 WIB
loading...
Tertinggal Jauh dari Napoli, Inter Milan Pesimistis Juara Liga Italia
Pelatih Simone Inzaghi tidak yakin Inter Milan masih punya peluang menjuarai Liga Italia 2022/2023. Pasalnya, I Nerazzurri tertinggal cukup jauh dari Napoli. Foto: news.paddypower.com
A A A
MILAN - Pelatih Simone Inzaghi tidak yakin Inter Milan masih punya peluang menjuarai Liga Italia 2022/2023. Pasalnya, I Nerazzurri masih terlempar dari empat besar dan tertinggal cukup jauh dari Napoli di klasemen sementara.



Inter Milan kini berada di peringkat kelima klasemen dengan 30 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari Napoli yang menempati urutan pertama.

Inzaghi mengatakan asa menjadi juara Liga Italia masih terbuka, tetapi kecil. Dia mengakui performa apik Napoli yang masih kokoh di puncak klasemen sementara.

"Saya percaya pada kembalinya gelar juara Liga Italia (buat Inter Milan). Namun, hingga saat ini Napoli telah melakukan sesuatu yang luar biasa," kilah Inzaghi.

Pelatih berusia 46 tahun itu mengatakan performa Napoli pastinya mengejutkan kontestan Liga Italia lainnya. Pasalnya, I Partenopei cukup konsisten disetiap pertandingan.

"Sekarang, bagaimanapun, kesenjangan telah melebar. Napoli telah melakukan sesuatu yang tidak dapat dilakukan siapa pun di Eropa. Kami mengucapkan selamat kepada mereka," kata Inzaghi.



Inzaghi mengatakan butuh kerja keras lebih ekstra untuk menjadi juara. Namun, di sisi lain juga harus berharap Napoli mengalami kekalahan demi kekalahan.

"Kami tahu bahwa apa yang telah dilakukan sejauh ini tidak cukup," pungkasnya, dilansir dari Tuttomercato.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)