Pegulat WWE Tewas di Atas Ring

Minggu, 22 Maret 2015 - 19:12 WIB
Pegulat WWE Tewas di Atas Ring
Pegulat WWE Tewas di Atas Ring
A A A
MEKSIKO - Kejadian tragis terjadi di atas ring gulat gaya bebas, saat pegulat asal Meksiko, Pedro Aguayo Ramirez tewas di hadapan ribuan penonton. Kejadian ini terjadi ketika Pedro melakukan aksinya dalam pertarungan tag tim dalam helat Asistencia Asesoria Administracion Wrestling di Tijuana, Meksiko.

Pedro Aguayo Ramirez mendapatkan tendangan fatal dari sesama pegulat Oscar Gutierrez, yang dikenal sebagai mantan bintang World Wrestling Entertainmet (WWE), Rey Mysterio Jr. Pertandingan terus berlanjut selama dua menit, setelah Pedro terlihat tidak sadarkan diri di atas tali ring.

Wasit kemudian baru menyadari Aguayo terluka parah dan tak sadarkan diri. Setelahnya tim medis datang dan Pedro mendapatkan perawatan, tapi sayang nyawanya tidak dapat di selematkan. "Saya tidak punya kata-kata untuk berita buruk ini," kata Joaquin Roldan, direktur gulat federasi AAA, mengatakan melalui akun Twitter-nya.

Kejadian ini membuat federasi gulat terpukul, meski olahraga ini memang melibatkan kontak fisik. Berdasarkan hasil otopsi, Pedro mengalami trauma pada leher dan patah tulang belakang serviks. Mereka telah membuka penyelidikan kemungkinan tindak sengaja pembunuhan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3834 seconds (0.1#10.140)