Kanker Usus Pele Menyebar, Keluarga Kumpul di RS Hadapi Situasi Terburuk

Senin, 26 Desember 2022 - 22:52 WIB
loading...
Kanker Usus Pele Menyebar, Keluarga Kumpul di RS Hadapi Situasi Terburuk
Kanker Pele Menyebar, Keluarga Berkumpul di RS Hadapi Situasi Terburuk/The Sun
A A A
Putri Pele memberikan kabar terbaru yang memilukan tentang legenda Piala Dunia Brasil saat ia bersumpah untuk tetap berada di sisi ayahnya yang menderita kanker usu. Putri Pele mengatakan bahwa keluarganya bersyukur untuk "satu malam lagi" bersama sang ayahnya.

Kely Nascimento telah memposting berita terbaru yang memilukan saat keluarga pemenang Piala Dunia tiga kali itu berkumpul untuk berada di sampingnya di rumah sakit saat Natal, karena kanker ususnya semakin memburuk. Anak-anaknya telah memposting foto-foto emosional mereka dan legenda Brasil itu setelah ketakutan kesehatan terbarunya.



Pria berusia 82 tahun ini telah berjuang melawan kanker usus besar sejak September tahun lalu. Dokter mengatakan minggu ini kankernya telah menyebar dan dia membutuhkan perawatan terkait disfungsi ginjal dan jantung. Dalam sebuah postingan di Instagram, Kely mengatakan "keluarga memiliki banyak hal untuk disyukuri, bahkan menghabiskan Natal di rumah sakit".

"Bahkan dalam kesedihan kita hanya bisa bersyukur. Terima kasih atas kebersamaan kalian, terima kasih atas semua kasih sayang kalian, terima kasih bahwa saya bisa berada di sini sekarang bersamanya.''

"Selamat Natal. Banyak kesehatan, banyak cinta, banyak kegembiraan, banyak tawa dan banyak gairah, hari ini dan selalu, untuk kalian semua. Satu malam lagi bersamanya."

Sebelumnya dia memposting foto keluarga termasuk istrinya Marcia Aoki berkumpul di rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo, dia juga memposting fotonya memeluk pemenang Piala Dunia tiga kali itu saat cucunya terlihat di latar belakang berbaring di sofa.
"Kami terus berada di sini, dalam perjuangan dan keyakinan. Satu malam lagi bersama," tulisnya.

Dia juga menyertakan video ayahnya yang sedang tidur di tempat tidur sementara keluarga berbicara dengannya.



Seluruh dunia sepak bola telah menyimpan Pele dalam pikiran dan doa mereka. Dia telah menerima beberapa pesan dukungan sejak dirawat di rumah sakit, termasuk dari bintang Prancis Kylian Mbappe, yang meminta para pengikutnya untuk "mendoakan sang Raja."

Putra Pele, Edinho, juga telah tiba di rumah sakit untuk menunjukkan dukungannya kepada ayahnya. Dia memposting gambar di Instagram tentang tangan mereka yang saling berpegangan, bersama dengan pesan emosional: "Ayah... kekuatanku adalah milikmu".

Meskipun berada di rumah sakit, Pele tidak melewatkan final Piala Dunia yang sensasional antara Argentina dan Prancis.
Dia menulis di Instagram: "Hari ini, sepak bola terus menceritakan kisahnya, seperti biasa, dengan cara yang memikat. [Lionel] Messi memenangkan Piala Dunia pertamanya, seperti yang pantas didapatkannya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)