Thailand Bantai Filipina 4-0, Alexandre Polking Pede Lawan Indonesia

Senin, 26 Desember 2022 - 23:01 WIB
loading...
Thailand Bantai Filipina 4-0, Alexandre Polking Pede Lawan Indonesia
Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking percaya diri (pede) menatap laga kontra Indonesia/Foto/Twitter/@changsuek
A A A
RANGSIT - Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking percaya diri (pede) menatap laga kontra Indonesia pada matchday 3 penyisihan Grup A Piala AFF 2022 . Pasukan Gajah Perang punya modal positif usai membantai Filipina 4-0 di Thammasat Stadium, Senin (26/12/2022) malam WIB.

Thailand memuncaki klasemen dengan poin, setara dengan Indonesia yang ada di bawahnya lantaran kalah dalam selisih gol memasukkan-kemasukan.



Polking pun merasa puas dengan performa para pemainnya yang sudah berjuang keras untuk mengalahkan Filipina. Dia memuji performa yang ditunjukan tim asuhannya sepanjang pertandingan.

“Tim tampil bagus dan harus memberikan pujian kepada semua anggota tim yang bermain keras dari menit pertama hingga menit terakhir,” ujar Alexandre Polking selepas pertandingan dilansir dari Matichon, Senin (26/12/2022).



Di laga tersebut, Thailand pun tidak memainkan beberapa pemain bintangnya hingga 90 menit, seperti Teerasil Dangda dan juga Adisak Kraisorn. Polking pun menyebut hal itu dilakukan untuk mengistirahatkan pemainnya agar tampil maksimal saat menghadapi Indonesia.

“Namun, kami akan memiliki pertandingan penting melawan Indonesia pada hari Kamis. oleh karena itu mencoba mengistirahatkan beberapa pemain lebih cepat,” sambungnya.

Oleh karena itu, Polking pun mengatakan bahwa Thailand akan langsung melakukan analisis untuk tampil maksimal ketika menghadapi Indonesia. Dirinya pun akan melakukan beberapa perbaikan agar bisa meraih hasil maksimal.

“Mulai sekarang, data akan dianalisis. Dan melakukan perbaikan sebelum bertemu Indonesia selanjutnya,” pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Tentu saja Indonesia wajib waspada agar dapat memastikan kemenangan melawan Thailand. Pertandingan Indonesia vs Thailand akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)