Jadwal Pertandingan Grup B Piala AFF 2022, Selasa (27/12/2022): Bigmatch Malaysia vs Vietnam

Selasa, 27 Desember 2022 - 08:03 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Grup B Piala AFF 2022, Selasa (27/12/2022): Bigmatch Malaysia vs Vietnam
Timnas Vietnam akan menjamu Malaysia pada penyisihan Grup B Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi/Foto/vietnamnet.vn
A A A
HANOI - Dua laga di Grup B Piala AFF 2022 akan digelar, hari ini, Selasa (27/12/2022). Timnas Vietnam akan menjamu Malaysia di Stadion My Dinh, Hanoi. Laga lainnya, Laos menghadapi Singapura di New Laos National Stadium, Vientiane. Saksikan keseruannya via live streaming RCTI Plus .

Duel Vietnam kontra Malaysia menarik dinanti. Malaysia yang sudah melakoni dua laga bertengger di puncak klasemen Grup B dengan enam poin. Sedangkan Vietnam yang baru bermain sekali, di bawah Malaysia dengan 3 angka.



Pelatih The Golden Star (julukan Timnas Vietnam), Park Hang-seo, bertekad mempertahankan rekor baik ketika bertemu dengan Malaysia. Sejak melatih Timnas Vietnam sejak 2017 silam, Park Hang-seo tidak pernah menelan kekalahan ketika menghadapi Malaysia. Tentu saja pelatih asal Korea Selatan tersebut berharap untuk mempertahankan rekor tersebut.

“Sejak saya datang ke Vietnam, untungnya saya tidak pernah kalah dari Malaysia,” ungkap Park Hang-seo dilansir dari The Thao 247, Senin (26/12/2022).



Meski begitu, Park Hang-seo tidak mau terlena dengan catatan positif yang didapatkannya ketika berhadapan dengan Harimau Malaya. Oleh karena itu, dirinya akan tetap menunjukan kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan.

“Namun menang dan kalah (di laga sebelumnya) hanya untuk referensi saja, tidak tahu pertandingan apananti,” imbuh pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Oleh karena itu, Park Hang-seo meminta para pemainnya untuk tampil secara maksimal demi memastikan kemenangan saat menghadapi Malaysia. Dirinya pun akan terus memberikan motivasi untuk para pemainnya.

“Saya dan para pemain harus melakukan yang terbaik untuk menang besok. Saya sangat menginginkan itu dan akan mencoba menginspirasi para pemain,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)