Chelsea vs Bournemouth: Lini Tengah The Blues Keropos

Selasa, 27 Desember 2022 - 17:02 WIB
loading...
Chelsea vs Bournemouth: Lini Tengah The Blues Keropos
Gelandang Chelsea Hakim Ziyech absen menghadapi Bournemouth/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Chelsea tidak dengan kekuatan penuh menghadapi Bournemouth pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 . Sejumlah pemain andalan The Blues -julukan Chelsea- dipastikan absen pada Boxing Day di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (28/12/2022) dini hari WIB.

Pelatih Chelsea Graham Potter mengatakan dua pemain tengahnya, Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech, belum kembali ke Stamford Bridge usai berlaga pada perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2022. Ziyech merupakan bagian dari skuad Timnas Maroko sementara Kovacic bagian dari Kroasia.



“Kami masih menunggu Hakim dan Mateo. Mereka bermain dalam perebutan tempat ketiga dan keempat di Piala Dunia 2022,” kata Potter, dikutip dari Football London, Selasa (27/12/2022).

“Ini adalah permintaan besar bagi mereka, sebagai konsekuensinya mereka tidak akan tersedia untuk permainan,” lanjutnya.



Tidak hanya pertandingan itu saja, Ziyech dan Kovacic dilaporkan juga akan absen saat Chelsea menghadapi Nottingham Forest pada Minggu (1/1/2023). Kemungkinan, mereka baru akan kembali tampil saat The Blues menantang Man City, Jumat (6/1/2023) mendatang.

Chelsea tentu saja harus waspada. Sebab, lini tengah mereka bisa dibilang keropos lantaran N’Golo Kante juga masih harus absen dalam kurun waktu yang lama. Pemain asal Prancis itu sudah absen membela The Blues sejak Agustus lalu karena cedera parah yang menghantuinya.

“Dia (Kante) akan lama, mungkin akhir Februari atau awal Maret. Itu adalah operasi, jadi itu adalah periode minimal empat bulan,” tandas Potter.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5229 seconds (0.1#10.140)