Daley Blind Jadi Pengangguran, Ajax Amsterdam Ogah Perpanjang Kontrak

Rabu, 28 Desember 2022 - 02:03 WIB
loading...
Daley Blind Jadi Pengangguran, Ajax Amsterdam Ogah Perpanjang Kontrak
Daley Blind dipastikan akan meninggalkan Ajax Amsterdam. Pasalnya, kontrak bek berusia 32 tahun itu tidak diperpanjang De Joden. Foto: Twitter
A A A
AMSTERDAM - Daley Blind dipastikan akan meninggalkan Ajax Amsterdam . Pasalnya, kontrak bek berusia 32 tahun itu tidak diperpanjang De Joden.



Masa tugas Blind bersama klub Liga Belanda itu sebenarnya berakhir pada 31 Desember 2022. Tapi, Ajax memutuskan untuk tidak membaruinya. Kabar itu disampaikan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano di Twitter. Itu berarti Blind bisa dibilang sudah berstatus tanpa klub.

"Kontrak Daley Blind telah resmi dibatalkan.Bek Belanda itu meninggalkan Ajax karena dia sekarang tersedia sebagai agen bebas," cuit Romano.

Meski demikian Blind tidak akan menganggur terlalu lama. Sebab, sudah ada klub yang mengincar mantan pemain Manchester United. Klub asal Belgia, Royal Antwerp konon tertarik mendatangkan Blind."Royal Antwerp, tertarik untuk mengontrak Blind," jelas Romano.

Entah apa penyebab kontraknya tidak diperpanjang. Padahal jika ditotal, Blind sudah lama membela Ajax. Dia merupakan pemain Ajax Youth sejak 1998/1999 hingga akhir berhasil menembus tim utama pada musim 2008/2009.



Meski pernah hijrah ke FC Groningen dan MU, Blind selalu menjadikan Ajax sebagai rumahnya untuk pulang. Terbukti, dia bergabung lagi setelah meninggalkan Old Trafford pada Juli 2018.

Blind sudah mencatat 333 penampilan selama berseragam Ajax di semua kompetisi dengan mengemas 13 gol serta 21 assist. Namun, kisahnya di Johan Cruyff Arena kini harus berakhir.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5463 seconds (0.1#10.140)