Esteban Ocon Akui Kian Nyaman Bersama Alpine

Rabu, 28 Desember 2022 - 23:59 WIB
loading...
Esteban Ocon Akui Kian Nyaman Bersama Alpine
Esteban Ocon menyebut kian nyaman bersama Alpine F1 Team. Sebab, tim yang bermarkas di Enstrone itu berkomitmen untuk meningkatkan kinerja mobil. Foto: the-race.com
A A A
ENSTONE - Esteban Ocon menyebut kian nyaman bersama Alpine F1 Team. Sebab, tim yang bermarkas di Enstrone itu berkomitmen untuk meningkatkan kinerja mobil disetiap balapan Formula 1 (F1).



Ocon memang mampu menunjukkan performa cukup baik bersama Alpine. Nyatanya, pembalap asal Prancis itu bisa memennangi GP) Hungaria 2021.

Dia mengatakan sudah melihat perkembangan Alpine sejak 2010. Dengan perubahan yang ada, pria berusia 26 tahun itu semakin terpesona dengan tim yang dibelanya saat ini.

“Saya pergi ke Enstone untuk pertama kalinya pada 2010, jadi 12 tahun lalu, dan ini gila, saya melihat banyak perubahan,” ungkap Esteban Ocon dilansir dari Planet F1.

Ocon menilai perkembangan itu tidak lepas dari para petinggi Alpine, seperti tim Prinsipal, Otmar Szafnauer, CEO Alpine, Laurent Rossi, dan CEO Grup Renault Luca de Meo. Dia merasa Alpine terus menunjukan perkembangan di bawah pimpinan ketiganya.

“Kami jelas menetap untuk waktu yang lama, yang terasa luar biasa. Kami memiliki kepemimpinan yang hebat dengan Otmar, dengan Laurent [Rossi, CEO Alpine], dengan Luca. Saya pikir ini adalah tim yang fantastis,” jelas Ocon.

“Mereka memberi kami tekanan positif. Ini bukan tekanan yang buruk, Anda harus melakukannya jika tidak maka akan berakhir,” pungkasnya.



Ocon dipercaya menjadi salah satu pembalap utama Alpine pada 2020 yang masih bernama Renault. Saat ini, pembalap yang sempat menggantikan Rio Haryanto di Manor racing pada 2016 itumasih memiliki kontrak bersama Alpine hingga 2024.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)